6 Wahana Pondok Indah Water Park, Tempat Rekreasi Air di Jakarta

Pondok Indah Water Park
Sumber :
  • pondokindahwaterpark.co.id

VIVA Lifestyle – Pondok Indah Water Park merupakan salah satu tempat wisata air yang ada di daerah Jakarta, tepatnya di Pondok Indah Mall Jl. Metro Pondok Indah. Tempat rekreasi air ini menawarkan berbagai wahana permainan air yang seru dan menantang baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Berikut ini akan diberikan informasi lengkap mengenai harga tiket masuk dan wahana apa saja yang ada di Pondok Indah Water Park yang dilansir dari laman pondokindahwaterpark.co.id.

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Harga Tiket Masuk Pondok Indah Water Park

Pondok Indah Water Park

Photo :
  • pondokindahwaterpark.co.id
4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

1. Tiket Regular 

08.00-17.00 Senin-Jumat: Rp100.000,-/tiket 

6 Taman di Sentosa Sensoryscape Ini Keren Banget, Bangkitkan Panca Indera dan Imajinasi

08.00-17.00 Sabtu-Minggu/Holiday: Rp175.000,-/tiket

08.00-17.00 Peak Seasons Rp200.00,-

Keterangan: 

- Tiket berlaku hanya pada tanggal yang tertera di tiket

2. Tiket Grup:

Triwulan Weekday: Rp800.000,-/10 tiket

(Tidak berlaku pada saat musim liburan)

Triwulan All Day: Rp1.400.000,-/10 tiket

Keterangan:

- Tiket tidak berlaku untuk peak season

- Pelanggan tidak perlu mengisi tanggal kunjungan

- Tiket berlaku 3 (tiga bulan) sejak tanggal pembelian

- Pelanggan akan mendapatkan 10 tiket sekaligus

- Pelanggan akan mendapatkan 10 e-ticket (10 file pdf)

- Tiket dapat dibagi-bagi & dipindah tangankan

Wahana yang ada di Pondok Indah Water Park

1. Kolam Olimpiade

Pondok Indah Water Park

Photo :
  • pondokindahwaterpark.co.id

Tube slide merupakan salah satu wahana yang paling populer di Pondok Indah Water Park. Panjang tube slides ini mencapai 100 meter dan bagi pengunjung yang ingin mencoba untuk menaikinya, bisa menggunakan ban berwarna kuning yang disediakan untuk meluncur dan menikmati sensasinya. 

Ban yang bisa digunakan pengunjung yakni single atau double. Wahana ini bisa dinikmati baik oleh kalangan tua maupun muda. Pengunjung akan meluncur dari ketinggian hingga ke kolam bersama teman-teman dengan menggunakan ban double. Sementara, untuk anak dibawah usia 6 tahun harus didampingi oleh orang dewasa. Wahana tube slide ini bisa digunakan berkali – kali tanpa tambahan biaya karena sudah termasuk dengan tiket masuk. 

4. Kolam Ombak (Wave Pool)

Wahana selanjutnya juga ada kolam ombak (Wave Pool) dengan ombak dan pasir buatan. Pengunjung bisa menikmati suasana tropis dengan hembusan angin dan ombak yang khusus dirancang dengan mesin untuk menghasilkan variasi ketinggian ombak yang menantang. Selain itu semakin seru juga dengan ditambah suara musik Kedalaman kolam ombak tanpa ombak yakni 1,2 meter. Sementara dengan ombak sekitar 1,5 meter. Oleh karena itu, bagi anak-anak yang tingginya di bawah 120 cm diimbau agar dalam pengawasan orang tua. 

5. Wahana Whizzard Slide

Wahana Whizzard Slide ini terdiri dari empat jalur seluncur yang akan menantang keberanian pengunjung hingga ke garis finish. Whizzard slide sendiri merupakan wahana seluncuran air berwarna – warni ini menantang mental kompetisi untuk berlomba dengan pengunjung lainnya dan dapat melihat kemampuan hydro dynamics setiap orang.

Pengunjung akan menggunakan matras dan meluncur dari ketinggian hampir 16 meter hingga sampai ke bawah. Anak-anak usia dibawah 6 tahun wajib didampingi dan diawasi oleh orang dewasa. Dalam wahana ini terdapat syarat dan ketentuan khusus bagi pengunjung seperti tinggi dan berat badan yang harus sesuai dengan standar.

6. Kolam Arus (Lazy River)

Selanjutnya ada juga wahana kolam arus atau lazy river yang dapat pengunjung nikmati untuk merasakan efek relaksasi yang letaknya ada di dekat kapal Viking dengan fitur water war yang seru. Pengunjung bisa bersantai di atas ban sambil tanpa harus berenang karena hanya tinggal mengikuti arus yang bergerak perlahan.

Wahana ini akan membawa pengunjung berjalan mengelilingi sungai buatan di kolam dengan arus yang lembut. Terdapat juga air terjun yang ada di atas jembatan Lazy River. Kedalaman kolam arus ini 1 meter sehingga aman dinikmati seluruh anggota keluarga. Namun bagi anak dibawah usia 6 tahun tetap memerlukan pengawasan orang dewasa. 

7. Flow Rider

Terakhir ada wahana flow rider yang merupakan salah satu wahana olahraga ekstrem dan menantang. Flow Rider merupakan wahana surfing pertama dan satu – satunya di Indonesia dengan berlapis matras yang lembut. Dengan adanya wahana ini, kamu tidak  perlu jauh-jauh lagi ke laut untuk merasakan sensasi berselancar air, ombak dan udara.

Sekarang kamu bisa melihat kemampuan berselancar dengan wahana surfing buatan ini. Flow Rider akan menjadi arena bagi para penggemar surfing untuk berlatih , khususnya bagi para pemula. 

Pengunjung akan dilatih oleh juara Selancar dunia, Sen Sliv Silveira dengan metode yang aman baik, tentu dengan stand board atau body board. Namun pengunjung perlu mengeluarkan biaya tambahan sebesar Rp550.000/batch/25 menit/maksimum 10 orang (harga dapat berubah sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu). 

Itulah informasi mengenai Pondok Indah Water Park yang bisa kamu ketahui dulu sebelum berkunjung dan berlibur. Hal itu guna membantu kamu di saat berada di sana agar lebih mengetahui wahana apa saja yang tersedia. Semoga tulisan ini dapat membantu bagi kamu yang membutuhkannya.  

Bangkai mobil yang kecelakaan di Km 58 Tol Cikampek

GrandMax Maut Tewaskan 12 Orang di Tol Cikampek Mobil Travel Gelap? Ini Kata Kapolri

Mobil GrandMax maut yang mengalami kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek arah Jakarta, diduga mobil travel.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024