Intip Indahnya SKYE Suites, Raih Penghargaan Hotel of The Year

SKYE Suites, Sydney, Australia.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Travel – SKYE Suites Sydney, Australia, berhasil meraih gelar ‘Apartment/Suite Hotel of Year’ di Tourism Accommodation Australia NSW Awards untuk tahun 2022.

Uskup Sydney yang Ditikam Maafkan Penyerangnya: Saya Selalu Mendoakanmu

SKYE Suites berhasil mencetak trifecta tahun ini dengan tiga hotel yang dinominasikan sebagai finalis dalam kategori SKYE Suites Sydney, SKYE Suites Green Square, serta SKYE Suites Parramatta, dan pada akhirnya SKYE Suites Sydney lah yang berhasil meraih penghargaan tersebut.

Sebuah torehan sejarah melalui pencapaian yang sangat jarang terjadi di industri perhotelan Australia, di mana tercipta trifecta untuk satu kategori.

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Hotel SKYE Suites

Photo :
  • dokumentasi Hotel SKYE Suites

"Kami merasa sangat terhormat telah dinominasikan tidak hanya satu, tetapi seluruh hotel kami untuk kategori ini. General Manager properti kami, Melaine Robinson telah menciptakan kombinasi sempurna antara fungsi bisnis dengan suasana resor," ujar David Bowen, Head of Hotels, SKYE Suites, Australia, dalam keterangannya, Kamis 28 Juli 2022. 

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

"Bersama dengan timnya yang berdedikasi dan perhatiannya terhadap detail, Melaine terus memenuhi semua standar industri dan terlihat menonjol di kota yang dipenuhi dengan hotel bintang 5. Ini adalah prestasi yang luar biasa setelah lebih dari dua tahun kita menghadapi pandemi COVID-19," sambungnya. 

Tourism Accommodation Australia NSW Awards for Excellence diakui sebagai penghargaan perhotelan dan pariwisata paling bergengsi, yang menghargai pencapaian keunggulan dalam berbagai kategori dalam industri akomodasi termasuk kontribusi masyarakat, akomodasi, restoran, bar, dan mereka yang terlibat.

Hotel apartemen Skye Suites.

Photo :
  • Dokumentasi Crown.

Konsep SKYE Suites sendiri menciptakan properti bergaya resor di lokasi perkotaan. Suite bergaya apartemen ini menampilkan interior minimalis karya desainer dan tata ruang terbuka yang luas dengan semua kenyamanan rumah di samping beberapa tambahan ekstra premium. Fitur utama adalah balkon atau area terbuka, yang tidak terlihat di sebagian besar hotel di Sydney dan merupakan aset utama hotel.

SKYE Suites Sydney menampilkan pemandangan kota dan cakrawala Sydney melalui lengkungan batu bata, baja, dan kacanya yang dramatis, dirancang oleh Koichi Takada yang telah memenangkan banyak penghargaan.

Menawarkan kemewahan unit studio, studio eksekutif, suite dengan satu dan dua kamar tidur mulai dari 47 meter persegi hingga 68 meter persegi dengan pilihan satu atau dua kamar mandi, mereka menawarkan hampir dua kali ukuran kamar hotel standar. 

Kolam renang di SKYE Suites, Australia.

Photo :
  • Istimewa.

Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur mewah dari Sleeping Duck dengan tingkat kekerasan yang bisa diatur, dapur yang lengkap, binatu internal, dan kamar mandi dengan perlengkapan mandi dari Smith & Co yang eksklusif.

SKYE Suites Sydney adalah rumah bagi salah satu kolam renang di Sydney yang paling menakjubkan dan Instagramable. Digambarkan sebagai gua es, kolam renang in-door ini memungkinkan mereka yang ingin berolahraga atau berenang dengan santai sepanjang tahun. Hotel ini juga memiliki spa dan gym yang canggih. 

SKYE Suites Sydney terletak di pusat kota Sydney dan hanya beberapa menit berjalan kaki ke kawasan Darling Harbour dan Barangaroo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya