Wisata Pasar Loak Jalan Surabaya, Daya Tarik Hingga Fasilitas!

pasar loak jalan surabaya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Travel  – Wisata Pasar Loak di Jalan Surabaya di Menteng DKI Jakarta Pusat Jakarta adalah salah satu tempat wisata yang berada di Jl. Surabaya No.46, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia.

Aburizal Bakrie dan Keluarga Bakal Nyoblos di TPS 50 Menteng Jakarta Pusat

Wisata Pasar Loak di Jalan Surabaya di Menteng DKI Jakarta Pusat Jakarta adalah tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan baik hari biasa maupun liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari-hari.

Wisata Pasar Loak di Jalan Surabaya di Menteng DKI Jakarta Pusat Jakarta memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika berada di kota Jakarta Pusat tidak mengunjungi Wisata Pasar Loak di Jalan Surabaya di Menteng DKI Jakarta Pusat Jakarta yang memiliki keindahan yang tiada duanya tersebut.

Jambret Istri Perwira TNI di Menteng Ternyata Sudah Pernah 2 Kali Ditahan

pasar loak jalan surabaya

Photo :
  • Tangkapan Layar

Wisata Pasar Loak di Jalan Surabaya di Menteng DKI Jakarta Pusat Jakarta sangat cocok untuk mengisi liburan liburan, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya.

Pesepeda Wanita di Menteng Dijambret hingga Tersungkur, Pelaku Ditangkap

Keindahan Wisata Pasar Loak di Jalan Surabaya di Menteng DKI Jakarta Pusat Jakarta ini baik-baik saja bagi kamu semua yang berada di dekat atau jauh untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Pasar Loak di Jalan Surabaya di kota Jakarta Pusat.

Letak Pasar Loak

pasar loak jalan surabaya

Photo :
  • Tangkapan Layar

Dimana lokasi Wisata Pasar Loak di Jalan Surabaya di Menteng DKI Jakarta Pusat Jakarta ? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di Jl. Surabaya No.46, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia.

Tetapi jika masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Pasar Loak di Jalan Surabaya di Menteng DKI Jakarta Pusat Jakarta, saya sarankan mencari dengan mengetik Wisata Pasar Loak di Jalan Surabaya di Menteng DKI Jakarta Pusat Jakarta di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang kamu cari tersebut.

Daya Tarik

pasar loak jalan surabaya

Photo :
  • Tangkapan Layar

Bagi wisatawan asal kota Jakarta Pusat sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Pasar Loak di Jalan Surabaya di Menteng DKI Jakarta Pusat Jakarta.

Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota Jakarta Pusat saya punya solusinya agar tidak kesasar.

Memastikan sarana transportasi apa yang kamu pakai untuk berwisata ke Wisata Pasar Loak di Jalan Surabaya di Menteng DKI Jakarta Pusat Jakarta dengan memakai kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi.

Selain itu bisa meminta panduan arah ke Wisata Pasar Loak di Jalan Surabaya di Menteng DKI Jakarta Pusat Jakarta di google maps yang terpasang di smartphone. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari memakai kendaraan umum.

Akan tetapi jika memakai kendaraan umum seperti : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya bisa berhenti di terminal bus kota Jakarta Pusat. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi menuju Jl. Surabaya No.46 hingga ke lokasi Wisata Pasar Loak di Jalan Surabaya di Menteng DKI Jakarta Pusat tersebut.

Saran dan Tips

Saran dan tips terlebih dahulu sebelum menuju ke tempat Wisata Pasar Loak di Jalan Surabaya di Menteng DKI Jakarta Pusat Jakarta, yaitu pantaulah cuaca terlebih dahulu sebelum tidak menunda liburannya.

Kamu perlu mempersiapkan keperluan yang akan memesan seperti membawa bekal, air minum dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti kamera karena kamu pasti ingin mengabadikan momen bersama kelurga atau teman-teman mu.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan kamu agar liburan kamu berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri kamu dan selalu berhati-hati.

Try Sutrisno ikuti pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 043, Menteng, Jakpus

Try Sutrisno dan Keluarga Ikuti Pemungutan Suara Ulang di TPS 043 Menteng Jakpus

Wakil Presiden (Wapres) ke-6 Jendral TNI (Purn.) Try Sutrisno didampingi istri Tuti Sutiawati bersama keluarga mengikuti pemungutan suara ulang di TPS 043, Menteng.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024