Mewah dan Indah, Inilah 5 Kota Termewah di Eropa

Hamburg, Jerman
Sumber :
  • Unsplash

VIVA Travel  – Seiring berlalunya waktu, teknologi dan standar hidup telah meningkat pesat, juga mempengaruhi komunikasi dan dan juga berbagai platform seperti media sosial, kemampuan kita telah berubah secara dramatis, menjadi lebih baik dan lebih buruk. Dengan begitu, banyak informasi di seluruh dunia yang mampu diketehaui walaupun jarak yang jauh. Ada beberapa kota termewah di Eropa yang dapat kamu kunjungi. Dengan begitu banyak kota di Eropa, dilihat dari kota-kota yang mudah diakses dari bandara internasional, menawarkan berbagai atraksi, santapan mewah, dan elemen mewah. Berikut ini beberapa kota termewah di Eropa yang dilansir dari berbagai sumber.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?

1. Praha, Republik Ceko

Praha, Republik Ceko

Photo :
  • Unsplash
Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Praha dulunya diabaikan oleh masyarakat wisata umum, tetapi sejak itu berkembang dan sekarang menjadi salah satu kota termewah di Eropa paling populer saat ini. Paling baik dijelajahi dengan berjalan kaki, Praha sebagian besar dikenal karena sejarah Yahudinya yang kaya, yang tersebar di seluruh suasana kota. Selain itu, tampilan kota secara keseluruhan menakjubkan - dengan bangunan penuh warna dan rapi yang terlihat seperti milik fantasi, ini benar-benar situs yang indah untuk disaksikan. Juga diakui sebagai ibu kota Republik Ceko, ini adalah rumah bagi Jam Astronomi (jam berusia lebih dari 600 tahun, terletak di balai kota tua) dan Jembatan Charles, dua atraksi yang harus dilihat selama kunjungan mewah kamu di sini. Berbicara tentang kemewahan, hotel Jalta Boutique adalah salah satu hotel butik paling glamor di kota, menawarkan pemandangan Wenceslas Square dan Museum Nasional.

2. Hamburg, Jerman

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Hamburg, Jerman

Photo :
  • Unsplash

Banyak orang Jerman menganggap Hamburg sebagai kota favorit mereka dan mudah untuk mengetahui alasannya. Meskipun layak mendapat tempat di daftar kota termewah di Eropa, Hamburg memiliki suasana yang sangat santai.

Dengan danau Alster seluas 160 hektar tepat di tengahnya, terdapat berbagai macam kegiatan Hamburg untuk dinikmati semua keluarga. Penduduk setempat berduyun-duyun ke pinggiran kota kelas atas Blankenese dan pantainya saat cuaca menghangat.

Hotel Louis C. Jacob di dekatnya adalah surga yang tenang, dengan restoran berbintang 2 Michelin yang menghadap ke Sungai Elbe. Untuk keluar malam yang mewah, pergilah ke Opera House yang terkenal di dunia untuk malam balet atau musik.

3. Brussel, Belgia

Brussels, Belgia

Photo :
  • Unsplash

Brussel juga dikenal sebagai ibu kota Belgia, kota yang menakjubkan dan berpenduduk padat ini memiliki banyak sejarah kota, serta penampilannya yang rapi secara keseluruhan. Kota ini benar-benar diremehkan, dan layak mendapat lebih banyak perhatian turis. Kamu dapat melakukan perjalanan yang mendidik dan menarik melalui museum kota, galeri, monumen, dan gedung-gedung besar. Rumah bagi banyak organisasi internasional, diplomat, dan pegawai negeri, kota ini adalah pusat politik global. Dirancang dan dibangun pada abad pertengahan, ini adalah kota pejalan kaki yang sempurna dengan tur opsional untuk diikuti. Oleh karena itu, jika kamu berpikir untuk berkunjung, ada banyak pilihan hotel berperingkat tinggi dan jenis akomodasi lainnya untuk menginap, seperti The Hilton Brussels Grand Place dan The Dominican. Kota Brussel masuk ke dalam kota termewah di dunia karena berada di peringkat 88, dari 516 kota di dunia, dengan biaya hidup tertinggi.

4. Paris, Perancis

Paris, Perancis

Photo :
  • Unsplash

Terkenal di seluruh dunia karena arsitekturnya yang luar biasa, santapan mewah, dan perbelanjaan mewah, ini adalah salah satu kota termewah di Eropa.

Mudah dicapai dengan pesawat atau Eurostar, ini adalah perjalanan singkat ke pusat kota dan kemudian kamu dimanjakan dengan banyak pilihan. Dari butik Paris yang mewah di Place Vendome hingga taman Les Tuileries dan macarons di Ladurée di Rue de Castiglione di dekatnya, ada banyak hal yang bisa dijejalkan.

Luangkan waktu untuk menjelajahi beberapa permata tersembunyi Paris juga, seperti Passages, arkade tertutup yang indah. Pecinta budaya dimanjakan dengan pilihan Musée d'Orsay, Louvre, dan atraksi Paris yang kurang dikenal seperti Musée Jacquemart-André. Jika kamu baru di kota ini, ksmu mungkin lebih suka fokus pada pemandangan klasik Paris seperti Menara Eiffel dan Montmartre.

5. Budapest, Hungaria

Budapest, Hungaria

Photo :
  • Unsplash

Budapest menawarkan kepada kamu pemandangan indah yang tak terhitung jumlahnya, serta pilihan arsitektur dan bangunan yang terlihat seperti di negeri dongeng. Dilansir dari signaturehomesandco, untuk liburan mewah, kota ini akan menandai sebagian besar daftar keinginan kamu. Mulai dari jalan-jalan yang indah hingga kehidupan malam yang semarak, kamu dapat mengunjungi museum, kasino, restoran yang luar biasa, dan kemudian menetap di akomodasi yang indah untuk mengakhiri hari yang sempurna. Secara khusus, tidak ada perjalanan ke Budapest yang lengkap dengan mengunjungi Chain Bridge, Distrik Kastil Buda atau Istana Kerajaan Buda; 3 tempat wisata luar biasa yang benar-benar menjadi kenangan yang monumental untuk dikenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya