Ide Seru Bulan Madu Romantis ala Selebgram

Villa Astera Seminyak
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Honeymoon atau bulan madu merupakan momen yang sangat penting bagi pasangan yang baru menikah. Memilih tempat yang khusus untuk menghabiskan waktu bersama adalah cara yang tepat untuk saling mendekatkan diri satu sama lain.

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Hingga saat ini, Pulau Dewata Bali masih menjadi destinasi favorit untuk berbulan madu. Honeymoon di Bali memang menjadi impian banyak orang. Banyak tempat seru dan asyik.

Salah satunya ada di kawasan Seminyak Bali. Seminyak Bali dikenal sebagai tempat honeymoon yang asyik untuk para wisatawan lokal maupun asing.

Turis Australia Ngeluh Terjangkit DBD di Bali, Menkes Bilang Harusnya Bersyukur

Berlokasi di sebelah utara kawasan wisata Legian Bali. Seminyak lebih dikenal sebagai tempat untuk mencari private villa, dari villa mewah sampai villa murah untuk disewa.

Ada banyak ide seru yang bisa dilakukan saat kamu berkunjung ke Seminyak. Salah satunya dengan menikmati honyemoon dengan view pantai di Astera Seminyak.

Pengen Banget ke Bali, Cha Eun Woo Sampai Belajar Berenang

Penginapan ini mengusung konsep ‘Instagramable Villa’ dengan pelayanan yang sangat ramah. Dengan mengusung konsep ini, lokasi ini menciptakan pengalaman staycation yang tidak terlupakan.

Dengan taglinenya ‘An Honeymoon Exquisite Villa’, setiap unit villa di sini dilengkapi dengan tempat tidur yang luas dan nyaman, smart LED TV, Alexa, dan minibar.

Menteri Kesehatan RI  Budi Gunadi Sadikin

Menkes Budi Paparkan Penanganan Penyakit Arbovirus

Menkes RI Paparkan Penanganan Penyakit Arbovirus dalam International Arbovirus Summit Indo

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024