Ide Menginap dengan Sensasi Private Pool ala Jepang di Bali

Pantai Seminyak, Pulau Bali.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Bali memang memiliki banyak sekali tempat wisata yang eksotis, mulai dari pantai, gunung, dan air terjun, termasuk wisata kuliner, sejarah, dan budayanya.

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Pulau Dewata ini menjadi salah satu destinasi favorit pilihan masyarakat Indonesia untuk berlibur. Kita dapat menjernihkan pikiran sejenak dari berbagai aktivitas dengan menjelajahi destinasi-destinasi terkenal yang ada di Bali.

Berbicara mengenai Bali, salah satu destinasi yang tidak boleh dilewatkan untuk dikunjungi adalah kawasan Seminyak. Mulai dari menikmati pantai double six. Pantai double six sendiri diketahui memiliki daya tarik yang istimewa terutama saat sore hari. Para pengunjung bisa menikmati sunset di pinggir pantai atau di kafe yang berjejer di sekitar area pantai.

Tempat Ini Hadirkan Sensasi Musikal dan Kuliner Eksklusif di Jakarta

Berbicara Bali tak lengkap rasanya jika tidak menikmati hiburan malamnya, seperti La Favela Club, tempat ini juga menawarkan tempat hiburan malam yang menyenangkan dengan mengusung konsep hutan yang unik dan suasana ala Brasil.

Berbicara mengenai Seminyak, daerah ini dikenal sebagai salah satu ‘daerah-nya para wisatawan’. Dengan Seminyak yang sudah banyak diketahui, tak heran ada villa, hotel, maupun resort di daerah ini. Mulai dari Luxury Villas hingga Affordable Villas bisa ditemukan di Seminyak. Salah satunya adalah Sana Vie Villa. Villa ini diketahui mengkombinasikan konsep modern Bali dan Jepang pada setiap material desainnya.

Khazanah: Pertautan Antara Ayat Al-Qur'an tentang 'Gunung Berjalan' dan Fakta Ilmiahnya

Villa ini diketahui, menghadirkan dua jenis kamar yaitu Smart One Bedroom Villa with Private Pool & Bathtub and Two Bedroom Private Pool Villa with Private Pool & Bathtub, lengkap dengan sofa underwater dan semi-outdoor kitchen.

Selain itu villa ini juga didukung dan dilengkapi dengan fasilitas Smart Electronic Devices di Smart One Bedroom Villa with Private Pool and Bathtub yang memudahkan untuk melakukan segala sesuatu di dalam kamar hanya dengan perintah suara, seperti memutar, menyalakan/ mematikan lampu, menghidupkan/ mematikan TV, dan fasilitas lainnya yang terhubung dengan smart devices tanpa harus mengatur device secara manual, hingga suguhan Netflix. 

Advisor Bank Indonesia Provinsi Bali Butet Linda H Panjaitan

BI Sediakan 208 Titik Penukaran Uang Tunai di Wilayah Bali Untuk Lebaran 2024

Jumlah penukaran uang rupiah maksimal Rp 4 juta untuk di wilayah Bali. Layanan penukaran bisa dilakukan di mobil Kas Keliling BI Kas Keliling Terpadu dan Loket Perbankan.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024