Jogja Bay Waterpark: Informasi Harga Tiket dan Wahana

Jogja Bay
Sumber :
  • U-Report

VIVA Travel – Jogja Bay Waterpark merupakan salah satu tempat wisata di Jogja yang menawarkan beragam keseruan permainan air dan berbagai wahana yang menarik. Jogja Bay seakan menjadi oase di tengah panasnya udara Jogja yang kini dipenuhi oleh polusi kendaraan bermotor.

Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket hingga Siapkan Extra Flight Libur Panjang Isa Almasih

Dengan tema dunia bajak laut, Jogja Bay sukses menarik banyak minat masyarakat baik dari Jogja maupun luar Jogja. Selain bertemakan bajak laut, Jogja Bay juga menghadirkan nuansa tropis yang dipenuhi tanaman hijau yang menyegarkan mata.

Jogja Bay

Photo :
  • U-Report
Pelaku Pungli di Lokasi Wisata Siap-siap Kena Sanksi dari Sandiaga Uno

Menurut informasi pada laman resminya, Jogja Bay telah tersertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, & Environment) dengan skor 100% dari Kemenparekraf RI dan Sucofindo. Selain itu, tempat ini juga pernah dinobatkan sebagai taman wisata air terbesar di Asia Tenggara.

Jika Kamu ingin berkunjung ke Jogja Bay, lokasinya berada di Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Atau lebih mudahnya kamu dapat menggunakan google maps. 

Anak Muda di Yogya Diajak Diskusi Ramu Kebijakan Pariwisata Berkelanjutan

Tempat wisata yang berdiri di atas lahan seluas sekitar 7 hektare ini menawarkan 19 wahana permainan yang lengkap untuk kamu dan keluarga. Jika kamu berminat untuk mengunjungi Jogja Bay, yuk disimak dulu informasi berikut ini:

Harga tiket Jogja Bay

Dilihat pada laman resminya, Jogja Bay sedang melakukan promo harga tiket masuk pada bulan Agustus ini, jika kamu memesan tiket melalui website resmi, kamu hanya perlu membayar Rp77.000 untuk satu tiket masuk.

Lain halnya jika tidak ada promo, harga tiket masuk Jogja Bay di tahun 2022 sebesar Rp.100.000 per orang. Harga tiket ini untuk semua usia baik di hari biasa maupun di akhir pekan.

Jogja Bay Waterpark, Yogyakarta.

Photo :
  • U-Report

Meski begitu, tempat yang pernah dinobatkan sebagai taman wisata air terbaik ke 3 di Asia ini, juga sering membuat promo-promo menarik lainnya di Instagram @jogjabay

Seperti tempat wisata pada umumnya, Jogja Bay buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 hingga 15.00 WIB dan mengharuskan pengunjungnya telah melakukan vaksinasi minimal dosis 2.

Wahana di Jogja Bay

Di dalam Jogja Bay terdapat banyak wahana permainan air seperti Volcano Coaster, Brando Boomeranggo, Ziiggy Giant Barrel, kolam ombak South Beach, dan kolam arus Donte Wild River.

Jogja Bay Waterpark

Photo :
  • Instagram: waterboomjogja

Untuk fasilitas yang ditawarkan Jogja Bay sangat lengkap mulai dari tempat parkit yang luas, persewaan loker, foodcourt, mushola, toilet yang bersih, tempat oleh-oleh hingga banyaknya ruang ganti yang bersih sehingga pengunjung tak perlu berlama-lama mengantre.

Untuk bersantai, tersedia beberapa gazebo yang bisa disewa sehingga pengunjung bisa beristirahat dengan nyaman. Itu sebabnya Jogja Bay cocok sebagai pilihan tempat wisata keluarga ketika berkunjung ke Yogyakarta.

Antrean kendaraan memadati pintu keluar gerbang tol Ciawi menuju jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa, 25 Desember 2018.

Polri Jamin Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas di Tempat Wisata saat Libur Panjang

Polri memastikan pengamanan lalu lintas (lalin) di sejumlah kawasan wisata saat libur panjang atau long weekend yang dimulai sejak 9 Mei hingga 12 Mei 2024 mendatang. Ada

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024