Catat Tanggalnya, Ada Travel Fair Bundling Tiket Pesawat dan Hotel

Travel Fair
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA Travel –  Pariwisata dalam negeri kembali bergeliat. Ini didukung oleh kasus pandemi COVID-19 yang terus menunjukan penurunan. Di tengah menggeliatnya pariwisata dalam negeri Tiga perusahaan BUMN yaitu PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI (Persero) Tbk, PT Citilink Indonesia, dan anggota Holding Industri Aviasi dan Pariwisata Indonesia yaitu InJourney menggelar travel fair yang direncanakan digelar pada 25-28 Agustus 2022 di Sarinah Jakarta.

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Travel fair ini diketahui akan memberikan promo spesial ke destinasi super prioritas yaitu Danau Toba, Likupang, Labuan Bajo, Mandalika, dan Borobudur. Selain 5 destinasi wisata tersebut, promo ini juga akan berlaku untuk destinasi tujuan Bali.

Adian Nalambok, Danau Toba, Sumatera Utara.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati
Garuda Indonesia Dipanggil KPPU, Dirut Pastikan Tak Ada Kartel Harga Tiket Pesawat

“Bisnis traveling sudah dinantikan, animo yang sudah tidak sabar bertraveling, kita mau perkuat lagi ada destinasi di Indonesia kita ingin mau masyarakat experience di sana di lima destinasi super prioritas,” kata Executive Vice President Retail Payment Division BRI, Dhoni Ramadi Saharto, dalam press conference di Sarinah Senin 22 Agustus 2022.

Lebih lanjut, diungkap dia promo yang akan diberikan kepada nasabah BRI antara lain flash sale senilai Rp 770.000 penawaran yang sudah masuk pembiayaan untuk tiket pesawat dan hotel. Selain itu, Dhoni melanjutkan nantinya bagi nasabah BRI akan ada juga promo cashback hingga Rp 2,5 juta.

Menhub Ingatkan soal Harga Tiket Pesawat, Ini Penjelasan Dirut Garuda

Selain itu, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, BRI juga akan memberikan diskon hingga 77 persen bagi nasabah yang membayar dengan payment channel BRI.

“Selain meningkatkan sektor pariwisata tapi mengarahkan banyak paket menarik yang bisa manjakan nasabah dengan harga yang luar biasa murahnya,” ungkap Dhoni.

Selain itu dari sisi bundling yang tak kalah menariknya adalah promo paket Bali dari Rp 3 juta menjadi Rp 1,6 juta-an. Dimana paket tersebut sudah termasuk hotel dari jaringan Hotel Indonesia Natour (HIN) dan pesawat citilink.

“Paket memang bisa dicostumize ini untuk 3 hari 2 malam,” kata Direktur Strategis Bisnis dan Pemasaran HIN, Christie Hutabarat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya