Lokasi Syuting Narco-Saints, Tampilkan Nuansa Suriname yang Eksotis

Serial Korea Narco Saints tayang di Netflix
Serial Korea Narco Saints tayang di Netflix
Sumber :
  • ist

VIVA Travel – Narco-Saints adalah serial Netflix yang mengikuti kisah besar tentang kejadian di negara Amerika Selatan yang belum banyak diketahui orang. Sebagai hasil dari pengetahuan dan gaya kru yang berbakat, produksi drama ini akan langsung memikat penonton dengan tampilan Amerika yang eksotis. 

Desainer Produksi Kim Byung Han, yang karyanya sangat terkenal seperti Ashfall, Take Point, dan Warriors of the Dawn, merujuk pada cuplikan di balik layar Roma untuk merancang set terbuka. 

Yuk, scroll untuk tahu kelanjutannya.

“Saya memadukan aspek multi-budaya Suriname dengan warna yang sering kita kaitkan dengan Amerika Selatan," kata Kim Byung Han, dalam konferensi pers global, baru-baru ini.

Para kru Narco-Saints melakukan perjalanan ke Republik Dominika, Pulau Jeju, Jeonju dan Anseong selama produksi untuk menemukan tempat yang paling cocok untuk mereproduksi pemandangan Amerika Selatan. 

Serial Korea Narco Saints tayang di Netflix

Serial Korea Narco Saints tayang di Netflix

Photo :
  • ist

Sutradara Yoon Jong Bin, yang ahli dalam menciptakan karya yang nyata, dan Produser Kang Myung Chan, yang memiliki banyak pengalaman syuting di Amerika Selatan, keduanya menyetujui Republik Dominika dari semua negara di benua itu dan memutuskan untuk syuting di negara tersebut.