Menikmati Keindahan Labuan Bajo dengan Cara Berbeda

Kapal Liveaboard
Sumber :
  • ist

VIVA Travel – Labuan Bajo dikenal dengan keindahan alamnya. Maka tak heran bila daerah ini ditargetkan menjadi wisata super premium. Kini, ada beragam cara yang bisa digunakan untuk menikmati keindahan alam tersebut.

Strategi Pemerintah Cegah Kepadatan Penyeberangan Sumatera ke Jawa saat Arus Balik Lebaran

Salah satunya dengan keindahan lautnya. Pulau terhampar di sepanjang Selat Sape pun menjadi daya tarik tersendiri. Ada beberapa pulau yang bisa dikunjungi di antaranya Pulau Rinca, Pulau Padar, dan Pulau Komodo. Scroll lebih lanjut untuk mengetahui cara lain dalam menikmati keindahan tersebut.

Salah satu cara untuk merasakan pengalaman berbeda tersebut dengan menggunakan kapal pinisi liveaboard untuk mencoba island hopping alias jelajah pulau. Salah satunya adalah Zada Liveaboard Group.

Kisah Perjuangan Petugas Tambat Kapal, Sigap Tarik Tambang Jumbo hingga Pertaruhkan Nyawa

Kapal Liveaboard

Photo :
  • ist

Mereka menawarkan pengalaman seru dan menyenangkan selama perjalanan jelajah pulau. Ada sejumlah kapal pesiar yang ditawarkan dengan keistimewaan masing-masing, berdasarkan segmentasi pasar yang lengkap dan customer behavior needs and wants. Pilihan kapal sesuai kantong, ada kapal dengan kelas superior, deluxe hingga luxury yang menyediakan fasilitas private bathub dan jacuzzi.

Kemenhub Tambah Kapal di Rute Panjang-Ciwandan Demi Urai Arus Balik Mudik, Catat Jadwalnya!

"Perjalanan wisata Anda akan dibawa Zada Liveaboard menuju tempat-tempat yang indah dan instagramable," ucap Teguh Permana Sidik owner Zada Liveboard Grup.

"Perjalananan menggunakan kapal wisata ini menghadirkan pengalaman mengagumkan yang tidak akan pernah didapatkan dari liburan lainnya," lanjut Teguh Permana Sidik.

Kapal Liveaboard

Photo :
  • ist

Selai itu, tur wisata ini menawarkan beragam pengalaman tidak terlupakan saat wisatawan menginap dan beraktivitas penuh di atas kapal selama pelayaran. Wisatawan bahkan bisa melakukan one stop shopping.

Masalah keamanan, semua kapal dan beragam sarana penunjang sudah sesuai standar keselamatan yang telah mengatongi perizinan dari otoritas pelayaran. Kru yang melayani di atas kapal milik Zada Liveaboard juga sudah berpengalaman dan kompeten di bidang masing-masing.

Hal ini yang buat Zada Liveaboard Group membuat kapal menjadi hotel kelas bintang 5 terapung dengan segala fasilitas dan pengalaman menarik di dalamnya. Sudah bisa dipastikan, liburan Anda akan menjadi sangat berkesan dan takkan terlupakan diatas kapal Zada Liveaboard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya