Rekomendasi Hotel di Orchard Singapore untuk Traveloka Staycation Week

Traveloka Staycation Week
Sumber :
  • Traveloka

VIVA – Liburan saat weekend tentu menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Apalagi, ketika waktu tersebut dihabiskan bersama keluarga tercinta. Masa-masa waktu berkualitas ini dapat dijadikan ajang untuk saling menghabiskan waktu bersama-sama sembari bersantai ria.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Ada banyak tempat yang bisa Anda jadikan sebagai tempat liburan untuk menghabiskan akhir pekan. Salah satunya yaitu Singapura, negara tetangga Indonesia yang menawarkan segudang pilihan hotel untuk staycation week. Salah satu tempat di Singapura yang terkenal untuk staycation adalah hotel di Orchard Singapore.

Healing trip ke Singapore walupun belum akhir tahun? Sah-sah aja buat liburan atau staycation sekarang! Lebih untung dengan #TravelokaStaycationWeek 2022 diskon s.d. 70% untuk berbagai produk Traveloka! Periode booking: 21 Oktober - 3 November 2022.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Rekomendasi Singapore Traveloka Staycation Week Bersama Keluarga
Traveloka Staycation Week (TSW) hadir sebagai salah satu promo terbaru dari Traveloka untuk Anda yang mau liburan dengan budget lebih murah. Berencana untuk liburan ke Singapore? Berikut ini rekomendasi hotel murah di Singapore dari Traveloka Staycation Week.

1. Hotel Singapore Orchard (SG Clean)
Rekomendasi hotel yang pertama yaitu Hilton Singapore Orchard (SG Clean). Hotel yang satu ini termasuk hotel bintang lima, berlokasi di 333 Orchard Road, Orchard, Singapore, 238867.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Melalui Traveloka, hotel ini telah mendapatkan titel sebagai ‘SG Clean’, yang berarti, standar kebersihan yang ada di hotel ini telah menyesuaikan dengan peraturan otoritas setempat. Hotel ini juga mendapatkan total penilaian dengan skor 8.7, yang merupakan rata-rata penilaian lebih dari delapan ribu pengunjung sebelumnya.

Agar bisa menginap di Hotel, kamu perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 5.000.000.

2. York Hotel
Selanjutnya, ada York Hotel yang berlokasi di 21 Mount Elizabeth, Orchard, Singapore, 228516. Hotel bintang empat yang satu ini memiliki titel CleanAccommodation, yang berarti standar kebersihannya telah menyesuaikan otoritas pemerintah setempat.

Hotel ini mendapatkan total skor 8.5 yang berasal dari lebih tiga ribu ulasan dari pengunjung sebelumnya. Apabila Anda mencari hotel yang berada di pertengahan perkotaan Singapore, hotel ini dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Menginap di hotel ini per malamnya akan menghabiskan budget mulai dari Rp 2.000.000.

3. YOTEL Singapore Orchard Road
Apa Anda sedang mencari hotel di Singapore yang menjulang agar bisa menikmati keindahan kota Singapore dari atas? YOTEL Singapore Orchard Road dapat Anda jadikan sebagai pilihan. Hotel bintang empat yang satu ini berlokasi di 366 Orchard Road, Orchard, Singapore 238904.

Hotel ini juga memiliki titel CleanAccommodation, yang berarti telah menyesuaikan standar kebersihan pemerintahan setempat. Melalui Traveloka, hotel yang satu ini mendapat total skor sebanyak 8,7 yang berasal dari lebih lima ribu pengunjung sebelumnya.

Apabila Anda berencana untuk menginap di hotel ini saat Staycation Week, Anda dapat mempersiapkan dana mulai dari Rp 3.000.000 per malamnya.

4. Hotel Supreme
Hotel berikutnya merupakan hotel bintang tiga, bernama Hotel Supreme. Hotel yang satu ini berlokasi di 15 Kramat Road, Orchard, Singapore 228750.

Hotel yang satu ini sangat dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan hingga kebutuhan lainnya. Sebut saja, beberapa di antaranya seperti Lucky Plaza, Orchard Plaza, dan lain-lain.Melalui Traveloka, hotel ini mendapatkan skor 7.8 dari lebih dua ribu ulasan dari pengunjung sebelumnya.

Berencana untuk menginap di hotel ini? Anda dapat menyewa kamarnya mulai dari Rp 800.000 per malamnya.

5. Royal Plaza on Scotts
Masih di sekitar Orchard Road, berikut ini giliran Royal Plaza on Scotts yang jadi rekomendasi hotel untuk Traveloka Staycation week. Hotel bintang lima ini berlokasi di 25 Scotts Road, Orchard, Singapore, 228220.

Hotel ini mendapatkan total skor 8.8 melalui Traveloka, yang berasal dari lebih tiga ribu pengunjung yang mengulasanya di laman Traveloka. Hotel ini dapat Anda jadikan pilihan sebagai referensi hotel yang dekat dengan pusat perbelanjaan hingga tempat wisata.

Menginap di hotel ini akan menghabiskan uang mulai dari Rp 3.000.000 untuk per malamnya.

6. Orchard Hotel Singapore
Rekomendasi hotel terakhir untuk Traveloka Staycation Week di Singapore yaitu Orchard Hotel Singapore. Hotel bintang lima ini berlokasi di 442 Orchard Road, Orchard, Singapore, 238879.

Hotel ini mendapatkan total skor 8.5 dari lebih tiga ribu pengunjung yang mengulasnya melalui Traveloka. Hotel yang satu ini dapat disebut sebagai paket lengkap. Hal ini dapat dilihat dari keramahan dan pelayanan yang disediakan, lokasi strategis dekat dengan taman hiburan hingga pusat perbelanjaan, dan lain sebagainya.

Menginap di hotel yang indah ini menghabiskan uang mulai dari Rp 3.000.000.

Nah, itulah rekomendasi hotel untuk staycation bersama keluarga di Orchard, Singapore. Liburan dan booking hotel di Traveloka kini tidak perlu bingung lagi. Hal ini berkat kehadiran promo Traveloka Staycation Week 2022 untuk berbagai produk di Traveloka, salah satunya pemesanan hotel.

Promo ini dimulai dari 21 Oktober hingga 3 November 2022. Penasaran untuk informasi dan promo lebih lengkapnya? Jangan lupa cek di Traveloka Staycation Week di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya