Santap di Sini Bisa Nikmati Pemandangan Terbaik Se-Asia Tenggara

Hotel Westin Surabaya
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA Travel – Berlibur bukan berarti harus berkeliling mengunjungi berbagai tempat wisata. Kini, sudah banyak hotel atau tempat menginap yang menawarkan paket lengkap, mulai dari pengalaman bersantap lezat hingga menikmati pemandangan luar biasa. 

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Westin Hotels dan Resorts pun menawarkan pengalaman yang sama. Kini, hadir di Surabaya, Westin menawarkan pengalaman menginap standar bintang 5 yang diklaim berbeda dari yang lain. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Tak hanya menampilkan kemewahan dan layanan kelas atas, hotel peraih penghargaan ini juga menyediakan fasilitas dan pengalaman yang mengutamakan kesejahteraan para tamu dari berbagai aspek. 

6 Lokasi Camping Populer di Luar Negeri, Ayo Kunjungi!

The Westin Surabaya telah menjelma jadi tempat favorit baru untuk menginap dan membuat acara. Berikut beberapa alasan mengapa kamu wajib menginap di sini, dikutip dari siaran persnya, Jumat 21 Oktober 2022.

The Westin Surabaya

Photo :
  • Istimewa
Media AS Sorot Kemenangan Timnas Indonesia Atas Vietnam: Patut Mendapat Pujian

Menikmati live music di Sky Lounge
Di sini kamu bisa menikmati Play Well, yang menawarkan live music setiap malam di Sky Lounge, yaitu bar lounge tertinggi di kota. Tamu keluarga juga dapat menikmati kegiatan ramah keluarga seperti berenang, golf, berkemah di dalam kamar dengan tenda anak, dan masih banyak lagi.

Terhubung dengan pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia
Hotel ini terletak di dalam kompleks Pakuwon Mall yang juga tercatat sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia. Para tamu dapat turun ke lantai LG untuk akses langsung ke mal dan menikmati ratusan tenant fashion, F&B, anak-anak, hiburan dan lainnya.

Bersantap dengan panorama terbaik se-Asia Tenggara
Terletak di lantai L di atas lantai 17, Magnolia Restaurant menawarkan pilihan masakan Asia otentik, dilengkapi dengan hidangan Barat yang populer, kreasi Tim Kuliner Westin dengan mempertimbangkan kesehatan dan kesejahteraan para tamu. Di tahun pertamanya, Magnolia Restaurant telah dianugerahi sebagai 'The Best Panoramic Views in Southeast Asia' oleh International Travel and Tourism Awards 2021, untuk pemandangan panorama 180 derajat yang luar biasa.

Akses mudah ke Jalan Tol Satelit
The Westin Surabaya terletak hanya 15 menit ke Jalan Tol Satelit, yang menghubungkan jalan dari dan ke luar Surabaya untuk tamu yang melakukan perjalanan darat, dan ke Bandara Internasional Juanda, yang hanya membutuhkan waktu 30 hingga 45 menit perjalanan.

Miliki satu-satunya 'Night Golf' di Jawa Timur
Hanya 3 menit dari hotel, Pakuwon Golf and Family Club yang dikelola oleh Westin Hotels and Resorts terletak di dalam kawasan elit Perumahan Pakuwon Indah. Area eksklusif ini sangat cocok untuk kegiatan keluarga dan olahraga, seperti golf, tenis, bola basket, berenang, bulu tangkis, dan lain-lain serta program F&B yang menyenangkan seperti BBQ di dekat danau. 

Para tamu bisa berkunjung ke sana dengan shuttle antar-jemput gratis dan mencoba semua fasilitas, termasuk 'Night Golf'. Jika panasnya dirasa terlalu menyengat untuk golf di siang hari, kamu bisa menjajal golf di malam ini. Pakuwon Golf memiliki satu-satunya night golf di Jawa Timur, dan tentunya akan memberikan pengalaman yang unik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya