5 Kafe Hidden Gem di Bekasi, Cocok Buat Ngumpul Bareng Teman

Miss Unicorn Cafe, Bekasi.
Sumber :
  • Instagram @missunicorn.id

VIVA Travel – Beragam kafe dijajakan di berbagai pelosok Tanah Air, namun konsep yang estetik kerap menjadi daya tarik tersendiri. Terlebih, banyak anak muda yang mulai mencari kafe kekinian nan estetik, namun tak dikenal banyak orang sehingga disebut sebagai hidden gem.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Suasana kafe yang gemas dan berkonsep beda dan bukan berada di tengah kota, kerap disebut sebagai hidden gem. Tak heran, hidden gem kini jadi pencarian populer di media sosial bahkan jadi incaran para pemburu kafe-kafe estetik. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Bukan cuma itu, banyak kafe estetik yang mendapat julukan hidden gem menjajakan minuman dan makanan yang ramah di kantong. Salah satu kota yang juga cukup digandrungi dengan beragam hidden gem yakni di Bekasi. Penasaran? Berikut ulasannya dikutip dari laman IntipSeleb.

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

1. Kafe Miss Unicorn
Siapa tidak tahu unicorn? Kuda Unicorn yang memiliki warna warni cerah dan menggemaskan, biasanya jadi karakter kesukaan anak-anak. Nah, Miss Unicorn Cafe ini mengusung konsep Unicorn dengan aneka hiasan berwarna merah muda manis yang ditonjolkan.

Bahkan, deret makanan dan minumannya begitu cerah dan menggemaskan sampai enggak tega dimakan! Berlokasi di Jl. Raya Hankam, RT.003/RW.005, Jatiranggon, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, cocok banget untuk kamu yang nongkrong bersama teman atau keluarga.

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

2. Cotta Coffee Mustika Jaya

Berlokasi di Jl. WR. Supratman No.16, RT.002/RW.007, Cimuning, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi, Cotta Coffee juga menjadi salah satu hidden gem di Bekasi, nih.

Kafe ini memiliki desain estetik yang dipenuhi dengan berbagai tanaman hias cantik. Suasananya adem banget dan bikin kamu betah nongkrong di sini. Belum lagi menunya dijual dengan harga Rp15 ribu. Menarik banget, kan?!

3. Taman Kopi Lalada

Ada pula Taman Kopi Lalada yang berlokasi di RT.006/RW.004, Duren Jaya, Bekasi Timur, Bekasi. Menghadirkan konsep kekinian yang disenangi anak muda, tempat ini cocok banget buat kamu yang ingin menghabiskan waktu bareng teman. Harga yang ditawarkan pun cukup pas di kantong, yakni mulai Rp15 ribu. Pas banget untuk nongkrong seharian dengan suasana yang kekinian.

4. Susy Garden (Plants & Coffee)

Selanjutnya ada Susi Garden yang berlokasi di Gg. Rambutan No.8 RT 003/007, RT.003/RW.003, Jatimurni, Kec. Pd. Melati, Kota Bekasi. Tempat nongkrong yang satu ini cocok banget buat para pecinta tanaman hias. Sebab, ada banyak aneka tanaman yang cantik dan tumbuh subur di sini.

Tempat nongkrong semi indoor ini berkonsep ala ngopi cantik di tengah kebun. Makanan dan minum yang disajikan pun kualitasnya premium dengan harga yang terjangkau. Cobain deh!

5. Pakboy Steak

Pakboy Steak tak hanya menawarkan suasana nongkrong yang asyik aja, lho. Tapi menu daging steak berkualitas premium juga jadi daya tarik utamanya. Berlokasi di Jl. Lawu No.A No.99, RT.010/RW.006A, Jakasampurna, Kec. Bekasi Barat, kamu bisa menikmati lumernya daging wagyu berkualitas premium dengan harga yang oke banget.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya