8 Tempat Nobar Asik Piala Dunia Qatar 2022 di Jakarta, Dijamin Seru

Paulaner Brauhaus Jakarta
Paulaner Brauhaus Jakarta
Sumber :
  • Instagram @paulanerjakarta

VIVA Travel – Perhelatan piala dunia 2022 masih berlangsung hingga 18 Desember 2022 mendatang. Beberapa tempat seperti kafe dan restoran menjadi salah satu tempat asik untuk nonton bareng (nobar) asik piala dunia 2022.

Buat kamu pecinta bola dan ingin nobar di tempat umum, berikut VIVA rangkum sederet tempat yang asik untuk nobar piala dunia 2022.

1. Ra Hospitality

Ra Suites Simatupang

Ra Suites Simatupang

Photo :
  • rasuitesimatupang

Ra Hospitality mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan langsung pertandingan Piala Dunia 2022. 
Anak perusahaan dari Ra Hospitality - Ra Suites Simatupang, hotel bintang 5 dan Ra Premiere Simatupang, hotel bintang 4 yang berlokasi di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan memanjakan para pecinta bola dengan menayangkan LIVE MATCH FIFA World Cup Qatar 2022. 

Tidak hanya sekedar menonton bersama layar siaran langsung dengan tampilan yang keren, sembari didampingi dengan banyak pilihan promo menu spesial yang dapat menemani menonton pertandingan dari tim favorit.

“Setelah sekian lama ditunggu – tunggu, akhirnya Piala Dunia ada didepan kita! Kami senang bisa menjadi bagian dari kejuaraan sepak bola yang paling ditunggu tahun ini. Ra Hospitality akan menawarkan suasana piala dunia selama sebulan penuh dengan banyak promosi makanan dan minuman selama pertandingan,” kata Daphne C. Angela, Marketing Communication, Ra Hospitality dalam keterangan resmi yang diterima VIVA.

Ra Suites Simatupang – cabang properti berbintang 5 menyajikan promo makanan menarik di Fat & Sim Rooftop Bar, lantai 20. Khusus untuk World Cup season, Executive Chef – Arsil Rusli dan Bar Manager – Taga Perkasa bekerjasama dalam merangkai Set Match Package menu; bundling berbagai macam bir bucket dan bir pitcher dengan pilihan makanan seperti French Fries, Burger, Crispy Tofu, dan Popcorn Chicken. 

Halaman Selanjutnya
img_title