The Jungle Exist di Ulang Tahun yang ke-15

The Jungle Waterpark, Bogor.
Sumber :
  • Dokumentasi The Jungle.

VIVA Travel – Merayakan ulang tahunnya yang ke-15 sekaligus menyambut musim libur Natal dan Tahun Baru, The Jungle Waterpark Bogor sudah menyiapkan berbagai promo dan event menarik dalam tema “THE JUNGLE EX15T” selama periode 24 Desember 2022 - 8 Januari 2023. 

Mengisi Liburan Lebaran Tanpa Mudik, Ini Salah Satu Caranya

Selain bermain air, pengunjung akan dihibur oleh King Nassar pada 24 Desember 2022 dan Ghea Youbi pada 1 Januari 2023. Yuk, scroll untuk tahu keseruan lainnya.

General Manager The Jungle, Firanto, mengatakan selama liburan ini The Jungle menawarkan juga harga tiket liburan akhir tahun untuk periode 25 - 31 Desember 2022 dan liburan Tahun Baru periode 2 - 8 Januari 2023 dengan harga tiket Rp95 ribu per orang. 

Rekomendasi Tempat Liburan Hari Raya, Dihibur Tulus dan Live Show “Aladdin - Revenge of Jafar”

"Khusus tanggal 24 Desember 2022 dan tanggal 1 Januari 2023 tiket berlaku harga special event yaitu Rp110 ribu per orang,” ungkap Firanto, dalam keterangannya, Jumat 16 Desember 2022. 

Isi Libur Lebaran, Yuk Jelajahi Sejarah Islam dengan Cara Seru dan Edukatif

Tak hanya promo, wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence ini juga akan menyuguhkan berbagai konten event yang menarik selama liburan. Beragam acara akan disuguhkan di panggung utama, di antaranya acrobat clown, modern dance, traditional dance, splash aerobic, live music, mascot dan theater. 

Sejumlah hadiah langsung juga akan dibagikan kepada para pengunjung, di antaranya TV, kulkas, mesin cuci, handphone, kipas angin dan masih banyak lagi. Semarak liburan semakin meriah karena The Jungle juga menggelar bazar akhir tahun yang menampilkan aneka produk makanan dan minuman, otomotif dan barang elektronik. 

“Selama periode liburan ini The Jungle buka setiap hari pukul 09.00 – 18.00 WIB. Pembelian tiket bisa dilakukan langsung di loket saat kedatangan atau bisa juga melakukan pembelian tiket online melalui website thejungleadventure.com. Anak-anak dengan tinggi di atas 80 cm sudah dikenakan tarif normal yang berlaku,” jelas Firanto.  

The Jungle merupakan tempat rekreasi air yang terdiri dari 12 wahana di antaranya kolam ombak (wave pool), menara seluncur (tower slide), kolam anak (kiddy pool), kolam santai (leisure pool), kolam arus (lazy river), dan seluncur balapan (racer slide). Selain wahana air, The Jungle juga memiliki kolam air hangat dan giant aquarium. Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya