Tips Jaga Kesehatan Kulit Selama Habiskan Waktu Liburan

Ilustrasi Kulit Wajah Sehat
Sumber :
  • SNP Lab

VIVA Lifestyle – Akhir tahun identik dengan berlibur. Berbagai tempat wisata mulai ramai dikunjungi. Berbagai rencana juga sudah mulai dijalankan daalam melepas 2022 dan menyambut 2023.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Meski begitu, jangan lupa untuk tetap merawat kulit meski saat liburan. Jangan terlalu fokus untuk membawa pakaian saja. Kalian juga harus ingat untuk membawa produk skincare sebagai kebutuhan perawatan kulitmu saat liburan. Scroll selanjutnya ya.

Liburan, terutama yang banyak menghabiskan waktu di outdoor atau luar ruangan, menyebabkan kulitmu lebih banyak terpapar sinar matahari. Sinar UVA UVB yang dihasilkan oleh matahari dapat berdampak negatif ke kulitmu, mulai dari kulit terbakar dan gosong, kusam, munculnya noda hitam hingga kanker kulit.

Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

1. Tetap bawa rangkaian skincare

Liburan Staycation.

Photo :
  • U-Report
KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Tips yang paling utama adalah untuk tetap membawa rangkaian skincare. Produk skincare yang kamu bawa hendaknya yang simpel dan tidak berat untuk dibawa. Kamu dapat membawa pembersih muka, toner, dan moisturizer tersebut yang dikemas dalam bentuk travel size agar lebih efisien.

2. Bawa proteksi sinar matahari dalam bentuk kit

Ilustrasi Liburan.

Photo :

Lagi-lagi, ketika liburan outdoor, kulit kita akan lebih sering terpapar sinar matahari. Oleh karena itu, penting sekali untuk membawa produk yang dapat merawat kulit kamu dari bahaya sinar matahari.

Kamu dapat membawa sunscreen dan soothing gel. Sunscreen berguna untuk melindungi kulit kamu dari sinar matahari dan soothing gel dapat kamu gunakan untuk menenangkan kulit yang terkena matahari agar tidak iritasi.

Brand skincare SNP mengeluarkan Vacation Kit yang dapat berguna bagi kamu yang ingin liburan terutama di outdoor. Kit dari brand asal Korea Selatan ini berisi sunscreen berupa SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream dan Soothing Gel dengan pilihan varian seperti Bird’s Nest, Snail, Aloe Vera, dan Pomegranate.

Ilustrasi Skincare

Photo :
  • SNP

Sunscreen dari SNP tersebut memiliki SPF 50+ PA++++ yang dapat memproteksi kulitmu secara efektif dari sinar matahari dan memiliki efek cooling ketika dipakai. Selain itu, soothing gel dalam kit tersebut dapat berguna untuk menenangkan kulit kamu setelah terkena paparan sinar matahari.

Vacation Kit tersebut diciptakan untuk pemakaian basic skincare yang kamu bawa saat liburan. Sunscreen dapat kamu gunakan setelah skincare-an dan diaplikasikan ulang setelah 3 jam sekali. Lalu, soothing gel dapat kamu gunakan untuk melengkapi pemakaian skincare saat malam hari untuk menenangkan kulit dan menyiapkan kulit kamu untuk aktivitas luar ruangan di hari berikutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya