Solo Gelar Car Free Night Malam Tahun Baru, Ada Panggung Hiburan dan Pesta Kembang Api

Ilustrasi tahun baru.
Ilustrasi tahun baru.
Sumber :
  • Freepict

VIVA Travel  – Gelaran panggung hiburan serta car free night akan digelar di sepanjang Jalan Slamet Riyadi hingga Jalan Jenderal Sudirman, Solo, saat perayaan Malam Tahun Baru. Sepanjang jalan tersebut nantinya akan ditutup mulai pukul 21.00 WIB.

Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa setelah sempat vakum selama dua tahun karena pandemi COVID-19, perayaan malam pergantian di Kota Solo bakal berlangsung meriah. Menurut dia, car free night bakal hadir di Solo saat malam tahun baru.

Car free nigth di gelar di Jalan Slamet Riyadi hingga Jensud (Jenderal Sudirman) atau dari Purwosari hingga balai kota. Kenapa sampai balai kota karena di sini ada lampionnya,” kata Teguh Prakosa saat ditemui di Balai Kota Solo, Jumat, 30 Desember 2022.

Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa

Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa

Photo :
  • VIVA/ Fajar Sodiq/ Solo

Selama penyelenggaraan car free night, menurut Wakil Wali Kota Solo itu, juga akan ada panggung hiburan sebanyak delapan titik di sepanjang jalur tersebut. Tak hanya pentas musik, tetapi juga akan menampilkan sejumlah kesenian tradisional.

“Yang di Gladag itu pertunjukan reog, terus di panggung lainnya itu akan ada pentas musik keroncong, musik rock, ada dangdut, kesenian karawitan dan lainnya,” ujar dia.

Ilustrasi pesta kembang api di malam tahun baru.

Ilustrasi pesta kembang api di malam tahun baru.

Photo :
  • ANTARA FOTO/M N Kanwa
Halaman Selanjutnya
img_title