3 Ide Liburan Bersama Keluarga, Lengkapi dengan perlindungan Asuransi

Liburan bersama keluarga.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Travel – Liburan menjadi waktu yang ditunggu-tunggu banyak orang. Para pekerja bisa mengambil cuti, anak-anak juga sedang libur sekolah dan ditambah libur akhir tahun yang biasanya cukup panjang. Tentu saja bagi yang sudah memiliki keluarga, ini menjadi kesempatan emas untuk berpergian.

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Banyak orang sudah menyiapkan berbagai hal menyambut libur akhir tahunnya. Mulai dari destinasi wisata yang dipilih, penginapan yang sudah di booking jauh hari sampai rencana transportasi yang akan digunakan untuk berwisata. Scroll yuk untuk simak artikel selengkapnya.

Namun bagi yang ingin berlibur dalam kota saja pun, masih ada kesempatan untuk menikmati libur akhir tahun dengan menyenangkan. Ada beberapa ide yang mungkin bisa menjadi pertimbangan.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

1. Staycation dalam kota

Ini tentu waktu yang tepat untuk mengistirahatkan pikiran dan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Anda bisa melakukan staycation dalam kota aja. Tinggal pilih hotel yang nyaman dan sesuai budget dan berliburlah dengan nyaman.

Jelajahi Perth Tanpa Menguras Kantong: Panduan Liburan Hemat dan Penuh Keseruan

Bagi keluarga, sebaiknya mencari hotel dengan fasilitas yang lengkap. Misalnya hotel dengan kolam renang yang nyaman, sehingga bisa menghabiskan waktu dengan berenang bersama keluarga.

2. Wisata kuliner lokal

Ilustrasi kuliner Jogja.

Photo :
  • U-Report

Mungkin selama ini Anda hanya kepikiran wisata kuliner luar kota yang berbeda dengan yang biasa dimakan. Nah bila wisata dalam kota saja, tak ada salahnya mencoba lagi berbagai menu makanan lokal atau kota Anda yang mungkin selama ini terlewatkan.

3. Wisata dalam kota

Bila Anda tinggal di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan lainnya, tentu banyak sekali wisata lokal yang menarik. Anda bisa memilih salah satu diantaranya. Baik wisata sejarah, wisata belanja sampai wisata alam. Semuanya lengkap tersedia.
 
Namun kemanapun tujuan wisata Anda, ada baiknya lengkapi liburan Anda dengan proteksi asuransi. Salah satu yang direkomendasikan adalah produk Asuransi perjalanan, t travella dari PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance). Produk Asuransi t travella  ini dapat memberikan perlindungan dari risiko yang mungkin terjadi selama perjalanan liburan Anda.
 
Asuransi t travella memberikan jaminan / manfaat seperti biaya pengobatan dan layanan darurat karena kecelakan selama perjalanan, biaya pembatalan atau pengurangan perjalanan, manfaat atas kehilangan dan penundaan, manfaat untuk barang bawaan, manfaat untuk asuransi kecelakaan diri dan cacat tetap, serta manfaat tanggung gugat pribadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya