Punya Rencana Berlibur di Swiss? Jangan Lewatkan Tempat Ini

Swiss
Sumber :
  • ist

VIVA Travel – Swiss adalah salah satu negara yang indah dan menawarkan berbagai pilihan aktivitas liburan yang menarik. Tempat pertama yang bisa dikunjungi adalah Jungfraujoch yang puncak Eropa, 3’454 meter di atas permukaan laut.

8 Negara dengan Tingkat Kemiskinan Terendah di Dunia

Selama lebih dari 100 tahun, Jungfraujoch dianggap sebagai salah satu yang paling terkenal tujuan spektakuler di Eropa. Tepat di tengah pegunungan Alpen, dikelilingi oleh pegunungan Eiger, Mönch dan Jungfrau yang terkenal. Pada tahun 2001, wilayah ini menjadi yang pertama di Pegunungan Alpen untuk menerima status Warisan Dunia UNESCO. Scroll selanjutnya ya.

Selain itu, Jungfraujoch membuka dunia es dan salju bagi pengunjung dengan pemandangan ke Aletsch Gletser. Jika hari sedang cerah, maka pengunjung mungkin melihat lebih jauh perbatasan Swiss ke Pegunungan Vosges di Prancis dan Hutan Hitam di Jerman.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Atraksi populer di Jungfraujoch termasuk teras pengamatan Sphinx, istana es, dan Alpine Sensation dibuka untuk hari jadinya yang ke-100, Snow Fun Park, berbagai restoran, toko cokelat Lindt yang tertinggi dari jenisnya. dan kantor pos tertinggi di Eropa.

Serunya Main Salju di Jungleland Adventure Bogor, Cuma Rp80 Ribu

Lalu ada terowongan petualangan Alpine Sensation. Alpine Sensation adalah atraksi baru di Jungfraujoch, dibuka pada 30 Maret 2012 hingga menandai ulang tahun keseratus dari kereta api Jungfrau.

Dalam petualangan sepanjang 250 meter terowongan, itu menghidupkan kisah kereta api Jungfrau dan pengembangan pariwisata di Pegunungan Alpen. Bioskop 360 derajat telah dibangun di Sphinx Hall. Sebuah film membawa pengunjung pada keajaiban perjalanan ke dunia Alpen yang mengelilingi Jungfraujoch.

Kereta Gantung di Swiss

Photo :
  • ist

Swiss disajikan sebagai negeri ajaib. Di aula yang dihiasi lampu Edelweiss, pengunjung dapat melihat bola salju yang sangat besar digunakan untuk menceritakan kisah wilayah Jungfrau dan Swiss.

Tiba di atap Eropa adalah pengalaman sekali seumur hidup bagi setiap pengunjung. Dari Sphinx Hall, gedung ini dicapai dalam 25 detik dengan salah satu sistem lift tercepat di dalamnya Swiss. Aula penglihatan sphinx yang berlapis kaca memberikan pemandangan lanskap gletser secara keseluruhan cuaca. Saat cuaca cerah, teras yang mengelilingi bangunan mengundang Anda untuk berlama-lama. 

Berada di ketinggian 3.571 m dan menawarkan pemandangan Gletser Aletsch dan ke dalam negara tetangga Perancis, Jerman dan Italia. Stasiun penelitian Jungfraujoch memiliki stasiun penelitian tertinggi di Eropa, dan tertinggi di dunia dicapai dengan kereta api.

Swiss

Photo :
  • ist

Selain itu, bisa juga untuk menikmati olahraga musim dingin di musim panas di Snow Fun Park di Jungfraujoch. Saat cuaca bagus, berbagai olahraga musim dingin dapat dilakukan dari awal Mei hingga pertengahan Oktober. Bisa meluncur ke bawah piste dengan ski atau papan seluncur salju, meluncur di atas kereta luncur piste dengan nyaman atau melayang di atas ceruk pada kabel baja, salju tak berujung bisa terjadi dinikmati sepenuhnya. Peralatan juga tersedia untuk disewa di lokasi.

Jungfraujoch telah menjadi tujuan populer di kalangan pengunjung India selama bertahun-tahun. Ini terutama dijelaskan oleh film-film Bollywood terkenal yang dibintangi oleh Yash Chopra, salah satu produser terbesar industri film India, difilmkan di wilayah Jungfrau.

Hingga hari ini, banyak tamu yang datang dari India untuk mengunjungi lokasi film seperti Top of Europe dan To menyentuh salju. Karena alasan inilah restoran India "Bollywood" dibuka. Tapi di selain tamu India, itu juga populer di kalangan vegetarian.

Dari September 2013 hingga April 2014, Restoran Bollywood direnovasi total dalam proyek CHF 11 juta sebagai bagian dari restoran grup "Eiger". Fasad kaca baru memberi tamu pemandangan gletser dan pegunungan tanpa gangguan..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya