5 Mal Menarik yang Wajib Silakukan Saat di Disneyland Hong Kong

Disneyland Hong Kong
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

VIVA Travel – Disneyland Hong Kong menjadi salah satu atraksi yang menarik wisatawan khususnya para pecinta animasi Disney, Pixar. Disneyland wajib dikunjungi setidak sekali dalam seumur hidup seseorang untuk bisa merasakan Magical World of Disney. Bukan hanya anak-anak saja orang dewasa juga bisa menikmati keseruan di theme park ini.

Intip Wahana Baru Rivera Edutainment Park Bogor, Serunya Kumpul Keluarga Sambil Outbound

Lantas apa saja yang bisa dilakukan di Disneyland Hong Kong? Berikut ini rangkumannya.

1. Bertemu dan berdandan ala Princess Disney

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Disneyland Hong Kong

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Di sini, para anak-anak bisa mencoba dan berdandan ala princess disney, tak hanya itu saja, mereka juga bisa mencoba berfoto dengan karakter yang ada di animasi Disney. Ada berbagai paket yang disuguhkan mulai dari 980 HKD atau setara Rp 1,8 juta dimana anak-anak akan didandani dan berfoto bersama dengan karakter disney, hingga paket 3.880 HKD atau setara Rp7,5 juta.

Jungleland Sentul, Lebih dari Sekedar Taman Hiburan

2. Pertunjukan di sore hari

Disneyland Hong Kong juga memberikan suguhan pertunjukan di sore hari tepat di kastil ikonik mereka. Digelar selama kurang lebih 20 menit lamanya, para pengunjung bisa mendengar alunan theme song dari berbagai jenis animasi Disney yang dibawakan oleh empat penyanyi. Tak sampai di situ saja, berbagai karakter Disney juga muncul di sini.

3. Atraksi adu nyali

Tak hanya anak-anak saja, muda-mudi dan orang dewasa yang menyukai tantangan adrenalin juga bisa menikmati sejumlah atraksi wahana di sini. Misalnya saja Big Grizzly Mountain Runaway Mine Cars, roller coster ini cukup menguji adrenalin. Awalnya para pengunjung akan diajak mendaki bukit, namun ketika kereta mendekati puncak gunung, kereta yang membawa kami langsung dibawa mundur menuruni bukit dan menyusuri jalur yang berbeda sebelum memasuki tambang lain. Sensasi tak terduga ini membuat para pengunjung yang menaikinya berteriak histeris.

Tak hanya itu saja, yang tak kalah memacu adrenalin di sini adalah Hong Kong Disneyland Hyperspace Mountain, sama seperti sebelumnya, para pengunjung akan dibawa berkeliling dengan kecepatan tinggi menggunakan kereta namun dalam kondisi gelap.

4. Kembang api

Disneyland Hong Kong

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Fireworks atau kembang api menjadi ikonik atraksi di Disneyland yang tak boleh dilewatkan. Acara yang digelar selama 30 menit ini akan menampilkan pertunjukan lighting yang memancarkan sejumlah background berbeda di kastil ikonik Disneyland diiringi dengan kembang api dan nyanyian theme song berbeda animasi Disney.

5. Souvenir

Disneyland Hong Kong

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Tak lengkap rasanya jika tak berbelanja aneka souvenir bertema Disney. Sejumlah toko menawarkan pernak pernik lucu seperti topi, mug, tumbler, sticker, hingga pakaian bertema aneka karakter Disney. Tak hanya itu saja ada juga pernak-pernik seperti kalung dan gelang emas karakter Disney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya