Travel Fair di BSD Bertabur Promo Tiket Pesawat Domestik Hingga Internasional

Ilustrasi ke luar negeri/visa/traveling.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Travel – Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) kembali menggelar pameran Astindo Travel Fair. Pameran travel tersebut akan digelar mulai Kamis 23 Februari 2023 hingga Minggu 26 Februari 2023 di ICE BSD Tangerang.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Tak hanya itu saja pameran kali ini juga digelar serentak di tiga kota lainnya yakni Surabaya, Medan dan juga Bali.

Ketua Astindo, Pauline Suharno dalam keterangannya mengungkap sebagai ajang pameran wisata terbesar di Indonesia yang telah memasuki tahun penyelenggaraan yang ke-13, pihaknya  berharap ASTINDO Travel Fair dapat mengukuhkan perannya sebagai ajang pameran wisata yang dapat memberikan referensi terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam merencanakan perjalanan wisatanya baik domestik maupun internasional.

Arab Saudi Dirikan Maskapai Baru, Rute Riyadh-Afrika Akan Terealisasi

Selain itu diharapkan ajang ini mampu mengakomodasi kebutuhan pelaku industri pariwisata dan semakin banyak menampilkan destinasi wisata mancanegara dan domestik serta mendukung kemajuan industri pariwisata di Indonesia karena Indonesia memiliki potensi destinasi pariwisata dan wisatawan besar. 

Ilustrasi traveling

Photo :
  • Pixabay/Pexel
Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Nantinya selama empat hari pameran, sejumlah maskapai internasional dan domestik akan menawarkan diskon spesial untuk harga tiket selama berlangsungnya acara ini. 

Tercatat ada 19 supporting airlines yang akan menawarkan promo diskon spesial yaitu All Nippon Airways, Asiana Airlines, Cathay Pacific, China Airlines, Citilink, Emirates Airlines, Etihad Airways, EVA Air, Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, NAM Air, Philippine Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, Saudia Airlines, Singapore Airlines, Scoot Airlines, Sriwijaya Air, dan Turkish Airlines.

Selain itu, akan hadir sejumlah Badan promosi pariwisata (NTO) domestik dan mancanegara untuk mempromosikan dan memberikan informasi terbaru tentang destinasi pariwisatanya seperti  Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,  Dubai Department of Economy and Tourism, Hong Kong Tourism Board, Japan National Tourism Organization, Korea Tourism, Sarawak Tourism Board,  Taiwan Tourism Bureau,  Tourism Authority of Thailand, dan Tourism Malaysia.

Dalam acara ini juga akan ada penawaran menarik dari Banck BCA selaku bank partner, yang mana nasabah BCA bisa mendapat potongan harga khusus hingga Rp660.000 selama acara.

“Akan ada diskon up to Rp660.000 bagi nasabah BCA, plus Rp 500.000 utk paket BBWI (Bangga Berwisata di Indonesia)," ujar Pauline Suharno.

Ilustrasi traveling.

Photo :
  • U-Report

Selain itu, ada pula penawaran menarik lain berupa cashback dan cicilan nol persen, ekstra voucher untuk belanja di BCA Expoversary, hingga asuransi perjalanan gratis dari BCA Insurance, selama berlangsungnya pameran. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya