Rekomendasi Destinasi Liburan Spesial Gak Jauh dari Jakarta, Cocok untuk Pecinta Pantai!

Tanjung Lesung Hotel & Resort.
Sumber :
  • Tanjung Lesung Hotel & Resort

VIVA LifestyleRamadhan sudah di depan mata. Artinya, Kamu bisa bersiap-siap untuk liburan dari sekarang. Enggak perlu jauh-jauh, ada destinasi liburan spesial yang dekat dari Jakarta dan menawarkan begitu banyak aktivitas seru. Ya, bagi Kamu pecinta pantai, liburan ke Tanjung Lesung patut Kamu pertimbangkan.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Terletak di provinsi Banten, Tanjung Lesung memiliki magnet besar berupa keindahan alam pantai, keragaman flore-fauna, budaya yang eksotis, seperti Taman Nasional Ujung Kulon, Desa Baduy dan Debus, Gunung Krakatau dan wisata kepulauan.

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

Berbagai aktivitas seru bagi para wisatawan dengan fasilitas yang lengkap juga tersedia di sini. Mulai dari yang berhubungan dengan alam hingga watersport.

Kamu bisa berenang di pantai yang jernih, menikmati sunrise dan sunset dengan latar gunung anak Krakatau yang indah, berkeliling area pantai dengan sepeda atau ATV, melihat ‘surga’ bawah laut dengan snorkeling, main jetski atau banana boat, menikmati pulau-pulau cantik di sekitar Tanjung Lesung, mengeksplor Taman Nasional Ujung Kulon, atau mengunjungi ke desa Baduy yang unik.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Untuk menginap, tak perlu bingung. Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah di resort cantik yang berlokasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung, Tanjung Lesung Hotel & Resort.

Resort ini merupakan destinasi ideal bagi wisatawan yang ingin merasakan indahnya pantai dan alam bahari Tanjung Lesung. Bisa dicapai hanya sekitar tiga jam dari Jakarta dan berada di lokasi yang strategis, wisatawan juga bisa mencapai destinasi-destinasi unggulan di sini.

Mulai dari wisata pantai, pusat olahraga air Lallassa Beach Club, land activities seperti bersepeda atau naik ATV, berenang di private pool dan private beach yang dimiliki resort ini

Terdiri dari 85 villa dan cottage bergaya modern, opsi akomodasi ini juga dilengkapi dengan tempat tidur mewah dan nyaman, pancuran rainforest di kamar mandi, koneksi internet gratis, televisi, mesin pembuat kopi dan teh. Mayoritas kamar juga dilengkapi dengan balkon atau teras privat.

Tanjung Lesung Hotel & Resort.

Tanjung Lesung Hotel & Resort.

Photo :
  • Tanjung Lesung Hotel & Resort

Di bulan Ramadhan 1444 H/ 2023 yang sudah di depan mata ini, mereka juga menghadirkan berbagai promosi menarik.

Menurut Poernomo Siswoprasetijo, Direktur Utama Tanjung Lesung, momen bulan Ramadhan selain momen ibadah tapi juga sering dijadikan momen berkumpul bersama keluarga, terutama sahur dan buka puasa. Bahkan tradisi sahur maupun buka puasa bersama ada yang dilakukan di tempat makan atau hotel agar momen ini menjadi berkesan.

“Ada promo paket Room Ramadhan, dimulai dari Rp525 ribu nett per malam. Sudah termasuk breakfast atau sahur, takjil atau afternoon tea, free pass masuk Mongolian Culture Center, Lalassa Beach Club, Ladda Beach, dan Tanjung Lesung Golf Course," kata pria yang juga menjabat sebagai CEO Pacific Asia Travel Association (PATA) Indonesia Chapter itu dalam keterangannya, Rabu, 15 Maret 2023.

Promo ini tersedia mulai 21 Maret hingga 20 April 2023. Ada pula harga spesial menginap di salah salah satu kamar tipe terbaik resort ini, yaitu Villa Courtyard Pool, yang didesain untuk tamu yang ingin menikmati momen bersama keluarga atau teman.

Tanjung Lesung Hotel & Resort.

Tanjung Lesung Hotel & Resort.

Photo :
  • Tanjung Lesung Hotel & Resort

Terdiri dari dua kamar tidur, kolam renang pribadi berperabotan lengkap dan pemandangan taman yang menakjubkan. Harga per malam dimulai dari Rp1.120.000.

Wisatawan juga dijamin enggak akan bosan karena banyak aktivitas seru yang bisa dipilih untuk menikmati liburan sambil menunggu berbuka puasa, seperti kegiatan offroad adventure mulai dari Rp650 ribu, gathering package mulai dari Rp350 ribu, susur sungai mulai dari Rp170 ribu dan watersport di Lalassa Beach Club, mulai dari banana boat, jetski, sea kayaking, snorkeling hingga diving. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya