Semarak Budaya dan Buka Puasa Bersama Sambut Anniversary Hotel Borobudur Jakarta

Puncak perayaan hari ulang tahun Hotel Borobudur Jakarta ke-49
Sumber :
  • ist

VIVA Travel – Hari perayaan Ulang  Tahun Hotel Borobudur Jakarta yang ke 49 diselenggarakan dengan pemotongan kue diarea lobi utama hotel dan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim di Ruang Timor, Hotel Borobudur Jakarta tepat pada tanggal 23 Maret 2023.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Dalam perayaan ini Hotel Borobudur Jakarta merayakan dua momen bahagia yakni tidak hanya merayakan hari jadinya yang ke 49 namun juga merayakan hari pertama Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan ini dibuka oleh tarian tradisional dari daerah Kalimantan Utara, dilanjutkan oleh sambutan dari General Manager Hotel Borobudur Jakarta, Martin Fabiano. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mayor Teddy Ultah, Prabowo Tugaskan Distribusi Bingkisan untuk Warga Kampung Nelayan

"Kami sangat berbahagia merayakan ulang tahun ke 49 dengan berbagi kebahagiaan khususnya dihari pertama bulan suci Ramadan. Hal ini sesuai dengan tema HUT kami yaitu Love, Life, Local dimana bekerjasama dengan Forum Pembauran Kebangsaan,” ungkap Martin Fabiano.

Prabowo Hadiri Syukuran Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto

Ibu Titi Putri Wahyuningsih selaku perwakilan dari Yayasan Putra Setia dan Yayasan Al Jihad mengucapkan selamat ulang tahun ke 49 kepada Hotel Borobudur Jakarta dan mengapresiasi kepedulian Hotel Borobudur Jakarta untuk berbagi kepada anak-anak yatim.

"Kami mewakili yayasan mengucapkan terima kasih kepada Hotel Borobudur Jakarta khususnya dihari pertama bulan suci Ramadan," ujar Titi Putri Wahyuningsih.

Berkolaborasi dengan Forum Pembauran Nusantara (FPK) DKI Jakarta, sebagai organisasi yang mewadahi seluruh elemen bangsa termasuk etnis, suku, agama dan kebudayaan di Indonesia.

Perayaan 49 tahun anniversary Hotel Borobudur Jakarta membawa tema “Love, Life dan Local” yang pada intinya membawa spirit cinta kasih kepada sesama.

Tak hanya itu saja, dalam perayaan tersebut pun mengusung semangat membawa perubahan bagi lingkungan dengan akan menggelar acara Earth Hour pada 25 Maret mendatang,dan lokalnya yaitu mendukung seluruh produk lokal dari Sabang-Merauke, termasuk bekerjasama dengan FPK yang mengusung berbagai kearifan lokal.

Seluruh rangkaian acara dimulai dari 16 Maret hingga 16 April 2023 yang akan banyak menampilkan berbagai kesenian maupun bazar yang bisa menjadi teman Ramadhan pada tahun ini.

Kegiatan ini didukung penuh oleh Menparekraf maupun bidang Pariwisata DKI Jakarta, yang diwakili oleh Marullah Matali (Deputi Gubernur DKI Jakarta) beserta Taufan Bakri selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Perayaan ulang tahun Hotel Borobudur Jakarta dimeriahkan dengan pemberian diskon besar-besaran di seluruh outlet hotel. Salah satunya menghadirkan pilihan menu makanan dengan potongan sebesar 23% di Teratai Restaurant, Pendopo Lounge, Miyama Restaurant, Bruschetta Restaurant, Bogor Café, dan Churchill Wine & Cigar Bar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya