Referensi Buka Puasa Suasana Beda di Puncak Bogor

Referensi Buka Puasa Suasana Beda di Puncak Bogor
Sumber :
  • Instagram @grandastonpuncak

VIVA Travel – Berbuka puasa di bulan suci Ramadhan menjadi tradisi yang sangat dinantikan bagi umat muslim setiap tahunnya. Bagi mereka yang bukan muslim pun juga merasakan momen tersebut. Ini juga menjadi momen tepat untuk silaturahmi dengan keluarga, kerabat, teman, atau rekan kerja. 

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Ketika di hari biasa sudah sibuk dengan pekerjaan, kamu bisa meluangkan waktu di hari weekend dan menghabiskan masa libur di puncak dan menikmati suasana asrinya.

Nah buat kamu pemburu diskon, pas banget Grand Aston Puncak Hotel & Resort menawarkan berbagai diskon menarik yang bisa kamu manfaatkan. Mengusung tema “Ramadhan Sejuta Rasa” kamu bisa mendapatkan promo buka puasa all you can eat Rp225.000 net/pax buy 3 get 5 dengan berbagai sajian menu makanan yang lengkap.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Referensi Buka Puasa Suasana Beda di Puncak Bogor

Photo :
  • Instagram @grandastonpuncak

Ada sajian takjil, menu utama, hingga menu penutup. Berbuka puasa dengan cita rasa yang disajikan tentu memberikan kesan tersendiri ketika berbuka puasa dengan orang tersayang.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Selain itu, untuk para tamu pengguna kartu debit / kartu kredit dari BANK BRI (terkecuali corporate card) yang ingin memesan buka puasa all you can eat di Altius Restaurant - Hotel Grand Aston puncak, bisa mendapatkan diskon sebesar 15% dan dapat digabung dengan promo Buy 3 get 5 dengan minimum transaksi Rp150.000 net. 

Juga ada promo BANK BCA untuk pengguna kartu debit/kredit bank tersebut nikmati promo diskon kamar sebesar 20% serta setiap pemesanan promo buffet buka puasa sebanyak 15 pax maka akan mendapatkan bonus 1 pax, diskon kartu BCA in hanya berlaku pemesanan melalui official websitenya di puncak.astonhotels@international.com.

Selain paket buka puasa, Grand Aston Puncak Hotel & Resort juga menyediakan paket Halal Bihalal Rp195.000 net/pax (Sajian Buffet) untuk keluarga, sahabat, maupun rekan bisnis yang ingin merayakan silaturahmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya