Dari Masakan sampai Musik Terbaik, Ini Rekomendasi Tempat di Kelapa Gading

Tempat Nongkrong di Kelapa Gading
Sumber :
  • ist

VIVA Travel – Kelapa Gading adalah sebuah kawasan di Jakarta, Indonesia yang terkenal sebagai tempat berkumpulnya anak muda. Hal ini dikarenakan Kelapa Gading memiliki banyak tempat hiburan, pusat perbelanjaan, dan restoran yang menjadi favorit bagi kalangan muda.

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Di Kelapa Gading, terdapat beberapa mal besar yang menjadi tempat favorit anak muda untuk berbelanja, nongkrong, dan mencari hiburan. Selain itu, terdapat juga beberapa tempat makan dan kafe yang menjadi tempat favorit untuk hangout dan berkumpul bersama teman-teman. Scroll lebih lanjut ya.

Selain itu, Kelapa Gading juga memiliki akses yang mudah untuk dijangkau, baik melalui kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti busway dan kereta api. Hal ini membuat Kelapa Gading menjadi salah satu destinasi favorit bagi anak muda untuk menghabiskan waktu luang mereka.

Viral Gus Iqdam Nge-DJ di Pengajian, Benarkah?

Salah satu yang kini hadir adalah Dragon Chamber yang merupakan outlet kedua setelah Dragon Seaview yang berada di PIK. Dengan dibukanya outlet baru ini diharapkan mampu membawa inspirasi dan ide-ide inovatif ke dalam industri hiburan di Jakarta khususnya daerah Kelapa Gading dan sekitarnya. 

Vidi Aldiano Senang Jadi Bagian Inovasi dalam Konsep All Private Japanese Room Grill

"Kami memutuskan untuk membuka Dragon Chamber Sedayu Kelapa Gading untuk memperluas usaha dan memperkenalkan brand kami di wilayah lain di Jakarta, yang kami rasa sangat strategis dan tepat," kata sang pemilik melalui keterangan tertulisnya.

Alasan lain dari pembukaan outlet di daerah Sedayu City Kelapa Gading juga karena mereka yakin bisa menjadi salah satu pilihan sebagai one-stop-entertainment yang menyuguhkan pertunjukkan lampu futuristik. Selain itu, Dragon Chamber juga dilengkapi suara dengan sound system (Martin) Videotron LED layar yang membentang di bagian tengah hall untuk mendukung performa baik dari sisi venue maupun artis dan pengisi acara di venue tersebut.

Tempat Nongkrong di Kelapa Gading

Photo :
  • ist

“Tentunya semua pertunjukan artis musik papan atas baik lokal atau pun internasional akan didukung dengan interior design yang menawan dengan sajian masakan berkualitas tinggi dan cita rasa yang luar bisa,” kata Owner.

Pada sore di hari tertentu, para tamu dapat menikmati live music dari band-band terkenal di Jakarta, dan pesta larut malam yang dengan menghadirkan pertunjukan live DJ terkenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya