Maskapai Penerbangan Ini Rilis Rute Penerbangan Baru, Ada Domestik dan Mancanegara

Ilustrasi ke luar negeri/visa/traveling.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Travel – Maskapai penerbangan AirAsia baru saja merilis rute penerbangan terbaru. Rute penerbangan terbaru ini merupakan bagian dari upaya mereka untuk terus memperluas jaringan penerbangannya dan memenuhi kebutuhan pasar yang semakin berkembang. 

Aktivitas Gunung Ruang Mereda, Operasional Bandara Sam Ratulangi Kembali Normal

Dengan fitur-fitur modern dan inovatif yang ditawarkan, enggak heran kalau rute penerbangan terbaru ini menjadi salah satu yang paling dinanti-nantikan. Siap tancap gas liburan? Yuk, scroll untuk mengetahuinya. 

Mengutip rilis yang diterima VIVA, Rabu 19 April 2023, ada dua rute baru penerbangan domestik dan luar negeri yang bisa kamu coba untuk liburan yang pastinya biaya penerbangan tetap hemat berkat penerbangan affordable bersama bestie. 

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

Ada empat rute penerbangan AirAsia dari Jakarta yang bikin liburan kamu jadi tambah praktis. Dari penerbangan domestik ada Jakarta-Solo (CGK-SOC & SOC-CGK) dengan frekuensi penerbangan tiga kali seminggu untuk penerbangan hari Selasa, Kamis dan Sabtu. 

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Selain ke Solo, AirAsia juga merilis rute penerbangan Jakarta-Bandar Lampung (CGK-TKG & TKG-CGK). Buat kamu yang dari dulu ingin liburan ke Way Kambas atau Pulau Pahawang, sekarang kamu bisa terbang dengan AirAsia dengan harga mulai dari Rp600 ribu. Nah, untuk penerbangan kedua rute tersebut dan rute domestik lainnya, kamu juga akan mendapatkan Free Baggage hingga 20kg. 

Tidak hanya itu, AirAsia juga merilis dua rute terbaru penerbangan ke luar negeri. Pertama, rute Jakarta-Phnom Penh (CGK-PNH & PNH-CGK) dengan frekuensi penerbangan empat kali seminggu. 

Buat yang penasaran dari dulu menginginkan liburan ke Kamboja sekaligus wisata kuliner, ada penerbangan direct dari AirAsia yang bisa kamu coba. Harga tiket penerbangan mulai dari Rp1,2 juta. 

Selain ke Kamboja, AirAsia juga merilis penerbangan langsung ke Australia dengan rute Jakarta-Perth (CGK-PER & PER-CGK). Dengan frekuensi penerbangan empat kali seminggu, harga penerbangannya dibanderol mulai dari Rp1,3 Juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya