Kembangkan Gaya Liburan Agrowisata, ErgaHuts Jadi Alternatif Healing Kekinian

Cluster Sonten Resort ErgaHuts
Sumber :
  • ist

VIVA Travel – Pergeseran gaya liburan masyarakat pasca pandemi telah menarik perhatian para penggiat usaha sektor perhotelan dan pariwisata. Pergi liburan dan memilih tempat menginap yang private, alami dan unik kini menjadi hal yang tengah digemari masyarakat.

World Water Forum ke-10 Tingkatkan Okupansi Perhotelan di Bali Sampai 100 Persen

Rancabali dengan lokasinya yang jauh dari hiruk pikuk kota, sejuk dan berada di tengah-tengah perkebunan teh menjadi poin plus tersendiri sebagai destinasi wisata di akhir pekan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Indra Bekti dan Aldila Jelita Ungkap Cara Jaga Keharmonisan Keluarga

“Karakter wisatawan yang datang ke Rancabali mayoritas adalah group atau keluarga, oleh karena itu kami merencanakan konsep cluster penginapan yang dapat menggabungkan semua elemen tersebut. Kami lihat, konsep yang AMODA tawarkan sangat cocok untuk dibangun di sini,” ungkap Galla Pandegia, Marketing Agrowisata PTPN VIII.

Resminya Cluster Sonten Resort yang terdiri dari tujuh villa karya kolaborasi PT Perkebunan Nusantara VIII dan AMODA menambah destinasi penginapan unik di Kota Bandung.

Pengemudi Bus Wisata dan Umum Bakal Diawasi Ketat

Melalui kolaborasi kreatif ini, masyarakat dapat menikmati pengalaman menginap di villa yang berlokasi di tengah kebun teh yang dilengkapi dengan kolam permandian air hangat.

Antusias dari masyarakat dan penuhnya seluruh kamar villa sejak hari diresmikannya Cluster Sonten Resort menjadi bukti bahwa AMODA mampu menjawab tren kebutuhan pariwisata di Indonesia melalui ErgaHuts, sebuah karya konstruksi berukuran 7,2 x 3,6 meter yang simpel, modern dan minimalis.

“AMODA berharap dapat menjawab kegelisahan banyak penggiat pariwisata dan perhotelan yang memiliki banyak titik-titik potensial dengan view-view hidden gem yang belum teroptimalisasi dengan menghadirkan experience menginap yang unik melalui Ergahuts.” ujar Agusti Salman Farisi, Co-founder dan Presiden AMODA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya