Ide Liburan Anak Sekolah di Bali, Banyak Aktivitas Seru

Ilustrasi anak berenang.
Sumber :
  • Pexels/Oleksandr Pidvalnyi

VIVA Travel – Musim liburan akan segera tiba. Liburan menjadi aktivitas yang banyak dilakukan oleh sebagian orang untuk rehat dari rutinitas sehari-hari. Melakukan aktivitas liburan tentu mempunyai berbagai manfaat. Misalnya menghilangkan penat, menyegarkan pikiran, atau meredakan stress, atau menguatkan hubungan antara keluarga atau pasangan. 

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Namun, ada kalanya saat kita liburan, kita cenderung tidak fokus, kita sering terdistraksi oleh gawai di tangan atau lupa untuk bersenang-senang bersama pasangan atau keluarga. Alhasil, terkadang, liburan yang kita dambakan malah menjadi kurang memuaskan. Oleh karena itu, menyambut masa liburan sekolah dan liburan yang musim panas yang akan datang, mari berlibur dan staycation bersama pasangan atau keluarga. Mari merekatkan kembali hubungan dengan staycation bersama Ini Vie Hospitality. 

Ini Vie Hospitality merupakan manajemen perhotelan yang paling berpengalaman di Bali. Mengelola beragam properti di kawasan wisata top termasuk Ubud, Legian, Seminyak, Canggu, Jimbaran, Sanur hingga Tabanan. Properti yang dikelola juga sangat bervariasi mulai dari kompleks villa, resort, restaurant, spa hingga beach clubs. Beragamnya, properti yang dikelola oleh Ini Vie Hospitality menjadi poin penting untuk memastikan perjalananmu di Bali semakin lengkap karena Ini Vie Hospitality mengusung semboyan One Stop Hospitality Experience to Remember.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Ilustrasi villa di Bali.

Photo :
  • ist

Menyambut liburan yang akan tiba bersama Ini Vie Hospitality akan membawa liburanmu lebih lengkap. Dengan properti yang tersebar di hampir seluruh Bali, kamu bisa kembali mendekatkan diri dengan orang yang kamu sayang dengan berbagai aktivitas yang kamu bisa lakukan bersama Ini Vie Hospitality. 

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Misalnya, kamu bisa menginap di Kaamala Resort, resort mewah dengan pemandangan sawah atau hutan yang berlokasi di Ubud. Saat menginap di Kaamala Resort, kamu bisa berkunjung ke beberapa atraksi wisata misalnya mengunjungi monkey forest atau jalan santai di Bukit Campuhan. Selain itu, kamu juga bisa menyegarkan diri dengan mencoba treatment spa di Svaha Spa Bisma. Kemudian, di malam hari kamu bisa makan malam di Shichirin atau di Wild Air Restaurant. 

Jika kamu lebih menyukai nuansa tropis dengan pantai dan sunset menawan, kamu bisa menginap di Sana Vie Villa atau Aksari Seminyak. Dengan villa yang tidak jauh dari kawasan pantai, kamu bisa dengan mudah untuk berkunjung atau mengejar sunset jingga yang cantik di pantai Seminyak. Selain itu, ada banyak cafe dan restaurant yang bisa kamu kunjungi saat berada di Seminyak. Sebagai tambahan, kamu bisa juga berkendara ke selatan Bali untuk hangout di beach club terbaik di Bali yaitu, Tropical Temptation Beach Club. 

"Mengingat banyaknya aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama Ini Vie Hospitality, hal ini sangat cocok untuk merekatkan kembali hubungan bersama orang yang kamu sayang selama berlibur dan staycation di masa liburan sekolah ini," jelas Gratika Ekawati, Branding dan Marketing Direktur Ini Vie Hospitality.

Ilustrasi villa di Bali.

Photo :
  • ist
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya