Berikan Pengalaman Berbeda, Jakarta Fair 2023 Hadirkan Rumah Hantu Jurnal Risa Experience

Carnaval di Jakarta Fair 2022.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

JAKARTA – Jakarta Fair 2023 kembali digelar mulai 14 Juni 2023. Penyelenggaraan ke-54 Jakarta Fair 2023 tahun ini cukup menarik yakni adanya permainan menantang wahana rumah hantu.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

“Kerja sama dengan fun world, pasar malam. Kerja sama dengan rumah hantu Indonesia dan Jurnal Risa Experience,” kata General Manager JiExpo Oki Setiawan dalam konferensi pers, Rabu 7 Juni 2023, di JiExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Konferensi

Photo :
  • 1486722
Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Mengenai Jurnal Risa Experience, Oki menyebut akan ada beberapa hantu yang populer di chanel YouTube Jurnal Risa.

“Seperti biasa wahana rumah hantu pengunjung membeli tiket masuk di dalamnya ada set. Di dalamnya beberapa hantu yang populer di chanel YouTube mereka. Detailnya masih menunggu dari mereka,” ujar Oki. 

Viral Bocil Tabrakkan Mobil Pameran di Dalam MOI Kelapa Gading

Tak hanya itu, untuk memudahkan pengunjung ada berbagai fasilitas yang disiapkan mulai dari nursery room hingga musala telah disiapkan.

“Di tahun ini seperti tahun lainnya tambah fasilitas nursery room kita siapkan. Sediakan beberapa titik mushola yang disediakan di setiap Hall,” kata dia.

Tahun ini pihak penyelenggara juga menyiapkan pameran kendaraan listrik yang berlokasi di Hall A. Pameran ini merupakan salah satu dukungan yang diberikan untuk pemerintah Indonesia dalam rangka mengurangi emisi karbon akibat kendaraan bermotor.

Sementara itu, beberapa titik area kuliner dapat ditemui di Food Court Hall E, area Pasar Malam terletak di dekat pintu masuk yang mengusung konsep pasar malam modern dengan berisikan beraneka macam sajian kuliner lokal dan mancanegara, lalu terdapat juga area kuliner yang menjajakan berbagai macam kuliner khas nusantara yang berlokasi di Area Belakang Hall D dan juga sajian kuliner khas Betawi serta berbagai stan produk makanan yang tersebar di area open space Jakarta Fair Kemayoran.

Selain itu pameran Jakarta Fair Kemayoran 2023 akan memamerkan produk dari berbagai sektor industri seperti otomotif mobil dan sepeda motor, teknologi informasi, komputer, alat olah raga, fashion and garment, peralatan rumah tangga, furniture, barang-barang elektronik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal & medicine, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya