Ada Wahana Permainan Baru Bertema Dessert, Bisa Ajak Anak Main Bun!

Irfan Hakim dan Raffi Ahmad di Sweet Lab, Lippo Mall Puri.
Sumber :
  • Lippo Mall Puri.

JAKARTA – Makanan manis sangat disukai anak-anak, termasuk aneka dessert. Rasanya, sangat sulit untuk menghentikan anak mengonsumsi makanan manis. Tapi, kalo dessert yang berikut ini, moms tidak perlu khawatir. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Nah, untuk mengisi aktivitas berlibur di akhir pekan, Sweet Lab - Enjoy The Sweetness Room with Extra, sebuah wahana permainan dengan tema dessert menghadirkan pengalaman seru untuk seluruh anggota keluarga. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Memasuki area Sweet Lab, pengunjung akan disambut oleh gerbang pelangi warna-warni serta ruangan penuh taburan meses dan beragam jenis es krim kesukaan anak-anak. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mengabadikan momen berharga bersama keluarga di berbagai spot foto dengan warna-warna pastel menarik bertema donat, permen lolipop, es krim, cupcake serta cotton candy. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Di area playground Sweet Lab, anak-anak dapat menghabiskan waktu dengan bermain ayunan, meluncur di perosotan donat, ataupun berenang di kolam bola. Sebagai atraksi utamanya, pengunjung juga bisa masuk ke dalam mesin bubble gum raksasa dan merasakan pengalaman unik bermain menangkap balon warna-warni di dalamnya.

Selain berfoto dan bermain di Sweet Lab, pengunjung juga bisa membuat dan menikmati gulali buatan sendiri di ruang imajinasi bertema cotton candy bersama hewan-hewan fantasi yang menakjubkan seperti jerapah, gajah dan rusa. 

Ronald Widjaya, Marcom Manager Lippo Mall Puri menyampaikan, Sweet Lab menghadirkan dunia Imajinasi penuh warna diharapkan dapat memberikan pengalaman yang seru dan memberikan kebahagiaan bagi semua orang yang mengunjungi tempat ini. 

"Pengunjung dapat menikmati keceriaan dan kebahagiaan melalui spot-spot foto yang menarik serta beberapa permainan interaktif yang juga seru, untuk memberikan momen dengan kembali merasakan manisnya hidup dengan pengalaman yang menyenangkan sesuai dengan tema Sweet Lab," ujar Ronald dalam keterangannya, dikutip Senin 24 Juli 2023. 

“Hadirnya Sweet Lab kami harapkan melengkapi wahana keluarga yang telah ada di Lippo Mall Puri dengan memberikan pengalaman yang berbeda," tutup Ronald Widjaya.

Bertempat di Lippo Mall Puri lantai 2, Sweet Lab hadir sejak 29 Juni hingga 1 Oktober 2023. Wahana permainan ini dibuka setiap hari mulai pukul 10:00 - 22:00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya