Ada yang Baru di Mal Alam Sutera

Ilustrasi pusat perbelanjaan atau mal.
Sumber :
  • Malay Mail

TANGERANG – Hadirnya store baru di sebuah mal tentu akan membuat pengalaman belanja semakin menyenangkan. Begitu pun dengan kehadiran AEON Store di Mall @ Alam Sutera.

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Store yang berada di lantai LG ini secara resmi telah beroperasi. Hadir dengan luas kurang lebih 6.000 m2, AEON Store Alam Sutera merupakan gerai pertama yang terpisah dari properti AEON Mall dengan konsep baru, yaitu supermarket yang menyediakan produk-produk health & beauty, delicatessen, bakery serta cafe dengan sajian makanan berat hingga ringan dengan konsep japanese fusion yang lebih fresh. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Joseph Sanusi Tjong, Presiden Direktur PT Alam Sutera Realty Tbk, menyambut gembira hadirnya AEON Store di Mall@Alam Sutera. Berbagai kemudahan dan kelengkapan yang ditawarkan AEON Store akan membuat kawasan Alam Sutera semakin menarik dan membawa pertumbuhan bisnis ekonomi yang baik bagi kedua belah pihak. 

6 Tewas Kasus Penikaman Massal di Mal Sydney, Pelaku Ditembak Mati Polwan

"Selain itu, AEON Store Alam Sutera akan memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi kurang lebih 32 ribu warga Alam Sutera, masyarakat yang berdomisili di Barat Jakarta dan sekitarnya. AEON Store Alam Sutera memiliki konsep yang fresh dan juga sangat selaras dengan konsep healthy life yang diusung Alam Sutera, misalnya dalam pemakaian alat makan kayu demi mengurangi plastik," kata Joseph, dalam keterangannya, dikutip Kamis 14 September 2023. 

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Sementara itu, Takahiro Osugi, Presiden Direktur PT. AEON Indonesia, mengungkapkan, perlahan pihaknya akan mengganti penggunaan plastik sekali pakai di seluruh lini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. 

"Hal ini adalah bagian dari komitmen AEON Store Alam Sutera dalam mendukung sepenuhnya suplai kebutuhan sehari-hari di rumah bagi masyarakat di wilayah sekitarnya dengan mengusung tema New Healthy Life," tuturnya.

Sebelumnya di Mall@AlamSutera, telah bergabung Pegasus Gokart, wahana permainan Gokart, di mana sirkuit ini merupakan yang terpanjang dan terbesar di Tangerang. 

"Selain itu, ada Pandora Experience, Fun World, Driving Range Power Golf dan masih banyak lagi. Selain ragam aktivitas seri dan festival kuliner yang menarik, pengunjung juga dapat mencoba berbagai spot foto estetik dengan tema-tema menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga tercinta," imbuh Takahiro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya