Ini Solusi Mudah Perjalanan Wisata yang Nyaman dan Tenang

Plataran Langit Khatulistiwa
Sumber :
  • Plataran Indonesia

Jakarta – Sekarang ini sudah tidak ada lagi pembatasan untuk bepergian, apalagi untuk liburan. Dengan begitu, para traveler sudah bisa melakukan perjalanan ke tempat wisata yang ingin dituju tanpa ada halangan.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Terkadang, transportasi ke tempat wisata masih menjadi suatu halangan. Sehingga traveler masih bingung untuk transportasi menuju tempat wisata yang dituju.

Salah satu solusi terbaik untuk memudahkan perjalanan wisatawan, yaitu adanya kolaborasi antara Plataran Indonesia dan PT Blue Bird Tbk (Bluebird). 

Bluebird Releases New Service for Elderly Convenience

Tujuan kolaborasi ini yaitu untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik bagi para tamu perjalanan dengan solusi mobilitas andal dan juga nyaman.

Dengan adanya kolaborasi ini juga diharapkan akan memberikan pengalaman wisata yang berarti, memberikan momen berkesan, dan menyajikan perjalanan yang lancar bagi setiap tamu perjalanan.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Paket perjalanan

Plataran Ubud

Photo :
  • Plataran Indonesia

Pada paket perjalanan kolaborasi ini, Bluebird menyediakan beragam armada bagi para tamu perjalanan. Mulai dari Bluebird Reguler, Bluebird Electric Vehicles, Silverbird, Goldenbird, Goldenbird Electric Vehicle, Bigbird Reguler, Bigbird Premium, hingga Cititrans. 

Semua pilihan kendaraan tersebut dipastikan akan memberikan kenyamanan premium bagi setiap tamu perjalanan yang bepergian ke sejumlah destinasi Plataran Indonesia.

Yozua Makes, Founder dan CEO Plataran Indonesia, mengungkapkan, selain meningkatkan pengalaman perjalanan wisatawan, juga memperlihatkan kekayaan dan keberagaman budaya Indonesia.

“Kami sangat antusias untuk memulai kemitraan luar biasa ini dengan Bluebird, menggabungkan dedikasi Plataran dalam memberikan pengalaman budaya dan alam yang unik, dengan reputasi Bluebird sebagai penyedia solusi mobilitas yang terkemuka,” ujar Yozua. 

“Selain untuk meningkatkan pengalaman perjalanan para tamu, kemitraan ini juga bertujuan untuk memperlihatkan kekayaan dan keberagaman budaya, beserta dengan keindahan alam yang dimiliki Indonesia,” imbuhnya.

Adrianto (Andre) Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, berharap bahwa kolaborasi ini dapat mendukung dunia pariwisata Indonesia.

“Untuk itu, Bluebird berkolaborasi bersama Plataran dengan menghadirkan program #EZTrip to Plataran with Bluebird Group. Dengan semangat sama yang dimiliki Plataran, kami harap kolaborasi ini dapat mendukung dunia pariwisata berbasis ecotourism di Indonesia,” terangnya.

Tujuan wisata

Plataran Bromo

Photo :
  • Plataran Indonesia

Kolaborasi yang bertema #EZTrip to Plataran with Bluebird Group ini akan menghadirkan lima perjalanan menakjubkan, masing-masing dengan pesonanya sendiri. 

Perjalanan ini mencakup kunjungan ke Villa Puncak by Plataran di Jawa Barat; Plataran Bandung di Jawa Barat; Plataran Heritage Borobudur, Plataran Borobudur Resort di Magelang, Jawa Tengah; Plataran Bromo di Jawa Timur; Plataran Menjangan, Plataran Ubud, dan Plataran Canggu di Bali.

Three-Day Trip ke Puncak menawarkan paket perjalanan dengan pilihan armada Bluebird, Goldenbird, atau Bigbird ke Villa Puncak by Plataran, di mana tamu dapat berkunjung ke kebun teh dan menikmati sarapan dengan pemandangan hijau. 

Perjalanan One-Day Trip ke Bandung dengan armada Goldenbird dan E-Goldenbird yang ramah lingkungan, mencakup kunjungan ke Museum Gedung Sate, pengalaman naik Bandros, dan diakhiri dengan teh sore dan makan siang di Plataran Bandung.

Sementara Three-Day Trip ke Borobudur dengan armada Bigbird atau Bigbird Premium menawarkan eksplorasi Candi Borobudur, interaksi budaya, dan sesi pembuatan jamu di Plataran. 

Three-Day Trip ke Bromo dengan Bigbird meliputi teh sore dan sarapan di atas awan, serta berbagai kegiatan alam. Terakhir, Three-Day Trip ke Bali dengan Bigbird Premium Hiace menonjolkan keindahan dan budaya Bali dengan pemandangan memukau, ramah tamah, teh sore, dan hidangan lezat dari Plataran.

Paket kolaborasi ini menjadi solusi perjalanan yang nyaman dan fleksibel, di mana tamu dapat memilih waktu keberangkatan dan pemberhentian. Armada Bluebird juga akan selalu mengiringi tamu sepanjang perjalanan wisata, memastikan perjalanan berjalan lancar. 

Selain itu, tamu akan mendapatkan poin Circle of Friends dengan paket ini, serta akan berkontribusi pada upaya keberlanjutan alam dan reboisasi melalui kegiatan penanaman pohon mangrove di Menjangan. Untuk pemesanan bisa melalui website Plataran Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya