Cerita Melanie Putria Gemar Traveling Secara Spontan

Melanie Putria Program 7 hari 7 Malam jadilebihjenius
Sumber :
  • VIVA/ Deddy Setiawan

Jakarta – Mulai tanggal 11-17 Oktober 2023, Jenius dari PT Bank BTPN Tbk kembali menghadirkan program 7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius yang kini makin seru dengan hadirnya Jenius hadirkan program online travel Fair untuk pertama kali.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Melanie Putria, salah satu teman Jenius, turut membagikan antusiasmenya mengikuti Jenius Online Travel Fair. Dalam kesempatannya Ia mengungkapkan bahwa dirinya suka spontan saat melakukan travel atau liburan keluarga.

Melanie Putria, teman Jenius dan 6 World Major Marathoner.

Photo :
  • VIVA/ Deddy Setiawan
Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

“Kalo marathon (mikirin), kalo liburan keluarga (spontan). kesibukan gak bisa diprediksi, spontan aja gitu kalo liburan keluarga. Apalagi anak sudah smp (sekolah menengah pertama) sekarang, akhir tahun biasanya kita liburan, dan itu spontan aja gitu.” Ujar Melanie dalam konferensi pers di kawasan Gunawarman.

Kemudian dirinya juga mengungkapkan bahwa suka membeli tiket akomodasi dan tiket-tiket lainnya menggunakan online daripada offline:

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

“Travel fair offline, ngantri, gak bisa refund, gak bisa ganti jadwal kan gak enak. Kalau online jadi lebihh fleksibeli..” Ungkap Melanie.

Spontan juga belum tentu tidak menyiapkan segala-galanya, Melanie Putria menuturkan bahwa adanya tabungan merupakan hal penting, jadi ya aku harus punya menabung.

“Kan lagi dapet konser Coldplay di Jepang, terus ada kerjaan, tapi kayanya sehari doang di sana. Nah cashflow, kita beli tiket pesawat hotel tapi gak mikirin bagaimana di sana seperti belanja. Nah, kuncinya kan nabung.” Tuturnya.

Lalu, Melanie Putria juga membeberkan bagaimana Ia awalnya memiliki perbedaan dengan sanga suami mengenai menukar uang saat sedang melakukan liburan.

Pernikahan Melanie Putria dan Aldico Sapardan

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Saya baru menikah, tahun lalu. Dia kalo ke luar negeri nyarinya money changer, dan nyari yang paling murah. Terus dia taruh amplop di plastik, terus saat di Boston dan siap transaksi ngeluarin aplop yang berisi 100 dolar yang mencelak (kinclong). Terus menikah, di jenius lebih murah daripada Moneychanger yang diincar sang suami. Jangan takut sama traveling, dan harus melek digital,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya