Ada Tiara Andini, Karakter Populer CoComelon Juga Bakal Meriahkan Libur Natalmu

Tiara Andini
Sumber :
  • IG @tiaraandini

JAKARTA – Untuk memberikan kemeriahan dan kehangatan Natal tahun ini, karakter anak CoComelon dihadirkan di Lippo Mall Puri di Puri Kembangan, Jakarta Barat. Dikemas dalam tema CoComelon Christmas yang berlangsung sejak 8 Desember dan akan berakhir hingga 7 Januari 2024 di Atrium 2 Lippo Mall Puri. 

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

CoComelon merupakan karakter cukup populer dan berhasil memiliki penggemar dalam jumlah besar di Indonesia. CoComelon menceritakan sebuah keluarga di mana salah satu tokoh utamanya bernama J.J yang merupakan adik kecil serta menjadi tokoh dari CoComelon. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Karakter ini akan dihadirkan saat Meet & Greet pada setiap akhir weekend, yaitu Sabtu pukul 15.00 dan 18.00 WIB, hari Minggu pukul 14.00 dan jam 17.00 WIB, serta pada perayaan Natal pada Senin 25 Desember, CoComelon juga akan tampil pada pukul 14.00 dan 17.00 WIB. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Deputy Mall Director Lippo Mall Puri, Sanny Hartoyo menjelaskan, CoComelon dihadirkan di Lippo Mall Puri karena karakter ini dinilai dapat memberikan keceriaan dan kehangatan Natal, memiliki lagu-lagu yang ceria dan cukup di hafal anak-anak, dengan animasi yang menarik dan memiliki cerita yang berfokus pada konsep-konsep dasar belajar yang sangat sesuai dan dibutuhkan anak-anak pada masa pertumbuhan yang sangat ini cukup digemari.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

"Sesuai dengan konsep Lippo Mall Puri sebagai mal keluarga, kami senantiasa menghadirkan karakter anak-anak pada momen spesial liburan. Untuk libur Natal tahun ini, kami memilih karakter CoComelon untuk hadir menghibur dan mengisi kegiatan liburan dengan kegiatan Meet & Greet yang kami siapkan. Sehingga selain anak-anak dapat berjumpa langsung dengan karakter CoComelon, mereka bisa bernyanyi dan merayakan Natal bersama karakter ini," ujar Sanny dalam keterangannya, dikutip Jumat 15 Desember 2023. 

Tidak kalah menarik, kehadiran CoComelon juga akan dibalut dengan suasana Natal dengan dekorasi Natal ikon karakter CoComelon, yaitu semangka yang hadir di antara pohon Natal dengan ketinggian lebih dari 10 meter serta Bus Kuning yang juga ikon dari CoComelon.

"Karakter JJ dari CoComelon merupakan salah satu karakter ikonik bagi anak-anak dan memiliki cerita yang sangat menarik untuk memberikan edukasi kepada anak sedini mungkin," tuturnya.

"Lagu-lagu yang dinyanyikan karakter ini juga sudah dikenal oleh anak-anak, sehingga kami mengangkat karakter ini yang sangat sesuai untuk mengisi liburan anak-anak. Alasan lain kami memilih karakter CoComelon adalah kami berusaha mewujudkan impian anak-anak untuk bisa berfoto dan berinteraksi langsung dengan karakter favorit mereka," tambah Sanny Hartoyo.

Selama periode tersebut, Lippo Mall Puri juga menghadirkan rangkaian acara menarik lain, di antaranya Magical Night Sale dengan diskon hingga 80 persen pada 16 Desember, Starry Night Perayaan Tahun Baru dengan pesta kembang api dan dimeriahkan oleh penyanyi Tiara Andini pada 31 Desember 2023, Parade Santa setiap Sabtu dan hari Natal, serta program belanja yang sayang untuk dilewatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya