Yuk, Ikut Carnival Buat Isi Libur Lebaran

Carnival.
Sumber :
  • JW Marriott Surabaya.

SURABAYA – Libur Lebaran menjadi waktu yang tepat untuk rehat sejenak dari padatnya aktivitas. Biasanya, momen ini dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dan berkumpul dengan keluarga. Nah, agar lebih seru, kumpul keluarga dengan datang ke carnival bisa jadi ide menarik.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Buat kamu yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya, program carnival meriah digelar mulai 10 - 14 April 2024 pukul 16.00 – 19.00 WIB, di di lantai 4, Oasis Poolside, Hotel  JW Marriott Surabaya. Yuk, scroll untuk info lengkapnya. 

Di sini pengunjung akan menemukan beragam permainan yang dirancang khusus untuk menghibur selama Lebaran, mulai dari bouncy house, human claw, balloon house, ring toss, mini bombom car, hingga berbagai macam stall makanan yang dapat dinikmati seluruh keluarga.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Yudi Hendarsyah selaku Director of F&B mengungkapkan program JW Carnival ini dapat dijadikan kesempatan sempurna bagi keluarga untuk bersenang-senang bersama, menciptakan kenangan tak terlupakan selama libur Lebaran.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Semua program yang dikemas dalam suasana yang menyenangkan dan nyaman, menjadikan pengalaman liburan Anda bersama keluarga tercinta tak terlupakan," ujar Yudi dalam keterangannya, dikutip Sabtu 6 April 2024. 

Yudi lebih lanjut menjelaskan, apabila tamu memilih untuk menginap dengan paket Family by JW selama periode libur Lebaran tersebut, Anda dan keluarga akan mendapatkan akses eksklusif ke JW Carnival tanpa tambahan biaya. 

"Selain itu, nikmati juga sarapan buffet untuk 2 orang dewasa dan 2 anak di Pavilion Restaurant, serta fasilitas JW Tent yang disediakan secara gratis sebagai area bermain anak di dalam kamar," jelasnya. 

"Anda juga akan mendapatkan akses ke Kids Club yang terletak di lantai 4, menyediakan berbagai aktivitas menarik untuk anak-anak, seperti kegiatan mewarnai dan membuat dekorasi cupcake di SBCo. Selain itu, Anda juga mendapatkan kemudahan akses untuk mengunjungi Tunjungan Plaza, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya, dengan fasilitas shuttle yang tersedia setiap jam," sambungnya.

Namun, bagi tamu yang tidak memilih paket Family by JW, tetap dapat menikmati semua fasilitas permainan yang tersedia di JW Carnival dengan harga berbeda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya