Hotel Mewah Berkonsep Kontemporer

Best Western Premier Hotel di Kuta Sunset Road
Sumber :
VIVAlife
Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar
– Liburan akhir tahun sebentar lagi, bagi Anda yang ingin berlibur, tentu saja Pulau Bali menjadi salah satu pilihan destinasi favorit. Namun selain destinasi, pilihan tempat menginap memang jadi salah satu hal penting yang harus dipersiapkan.

Refly Harun: Anies-Muhaimin Pengkhianat Jika Gabung Pemerintah

Merencanakan liburan dengan matang memang tidak cukup, termasuk yang harus dipikirkan adalah pemilihan tempat bermalam paling nyaman untuk membuat liburan Anda benar-benar menyenangkan. Karena itu, tak cuma berbagai destinasi eksotis yang dicari, tapi juga tempat menginap yang menyajikan pengalaman yang tidak permah terlupakan saat Anda berada di Bali.
Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa


Pulau Bali yang menjadi salah satu destinasi wisata menarik di dunia kembali  dilengkapi dengan sarana akomodasi terbaru yang bisa dinikmati  oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Melalui brand Best Western, yang merupakan jaringan hotel terbesar di dunia, para pelancong yang ingin berkunjung ke Pulau Dewata ini dapat memilih dan menikmati berbagai fasilitas akomodasi premium yang ditawarkan Best Western Premier Hotel yang berlokasi di Jalan Sunset Road, Seminyak Kuta, atau berada kawasan jantung pariwisata dan hiburan terkemuka di Bali.


Memiliki waktu tempuh 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Best Westren Premier Hotel adalah hotel bintang 4 plus dengan 260 kamar yang terdiri atas kamar Superior 80 unit, Deluxe 150 unit, Junior Suite 43 unit, dan satu kamar Presiden Suite. Seluruh kamar dilengkpai dengan TV LED berukuran 32 inchi dengan saluran internasional, dan fasilitas free Wi-Fi yang telah  menjadi layanan standard seluruh hotel Best Westren Intrenational (BWI) di seluruh dunia.


Selain akomodasi penginapan, hotel yang memiliki desain kontemporer ini juga dilengkapi dengan fasilitas MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) berupa 5 meeting room  berkapasitas hingga 400 orang, serta 3 kolam renang, dimana 1 kolam renang berada di lower ground dan 2 kolam renang lainnya di leisure center yang terletak di rooftop. 

Kolam Renang di Best Western Premier Hotel, Bali

Sementara itu, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas dari Sandekala American Asian Fushion Restaurant yang berada di rooftop, restoran ini mengedepankan konsep full entertainment dengan menyajikan easy listening music, live DJ and Band.  Restaurant ini dibuka untuk makan pagi, makan siang dan makan malam yang dapat menikmati suasana sunset yang sangat indah. Selain itu juga tersedia Angsoka Lounge, Prigi Healthy Bar & Snack, Business Center, Upayoga Fitness Center dan Bhuvana Spa Lite.


Best Westren Premier Hotel dikembangkan dan dioperasikan oleh PT Sun Heritage Gapura Prima, perusahaan kerjasama antara  PT Best Prima Indonesia (Gapuraprima Group) dan PT Sunindo Primaland (Sun Motor Group). Hotel ini yang di dalamya  terdapat pula unit-unit kondotel untuk disewakan secara jangka  panjang ini merupakan hotel Best Western ke-4 di Bali dan kehadirannya telah menandai tahap baru ekspansi muliti-brand untuk BW di Indonesia.


Presiden Direktur PT Sun Heritage Gapura Prima, Rudy Margono mengungkapkan, dengan lokasi yang dimilikinya,  Best Western Premier Hotel diharapkan menjadi hotel pilihan bagi para wisatawan yang ingin menikmati lokasi-lokasi wisata terbaik di Pulau Bali, baik itu yang bernuansa laut ataupun alam pengunungan. “Best Western Premier Hotel memiliki akses yang dekat dengan pantai maupun akses menuju tempat-tempat wisata menarik lain di Pulau Bali. Inilah yang membedakan Best Western Premier Hotel dengan hotel-hotel sekelasnya yang ada di Bali,” kata Rudy Margono.


Selain Best Western Premier Hotel di Kuta Sunset Road, PT Best Prima Indonesia juga segera menghadirkan Bellevue Heritage Hotel & Villas, di daerah Nusa Dua, Bali yang ditujukan bagi para High Class Tourist  yang menghargai privasi dan ketenangan, serta didukung dengan fasilitas lengkap. Seluruh unit-unit dari Bellevue Heritage Hotel & Villas akan ditawarkan dengan pola free hold kepemilikan (strata tittle).


Selain bangunan villa, di dalam kawasan Bellevue Heritage yang memiliki view Pelabuhan Benoa Bali serta dekat pantai eksotis Bukit Doa Bali, Geger, Benoa, Balangan, Jimbaran, dan Pantai Padang Padang, serta berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Raih, juga juga terdapat  unit-uit hotel yang akan dikelola oleh Premier Hospital Asia, jaringan pengelola hotel resort internasional ternama di Asia  sehingga para penghuni villa maupun hotel akan dimanjakan dengan layanan yang baik bertaraf Internasional. (Webt)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya