Liburan Berkesan di Pulau Hilton Head

Pulau Hilton Head 3
Sumber :
  • istock

VIVAlife – Sebuah pulau di sebelah Utara Carolina, Amerika Serikat, menawarkan paket wisata keluarga mengasyikkan. Bagaimana tidak? Pulau ini memiliki begitu banyak pilihan liburan yang dapat dinikmati bersama keluarga. Mendapat predikat sebagai Pantai Keluarga Terbaik, pulau yang bernama Hilton Head ini menyuguhkan pemandangan pantai dan laut yang demikian memesona.

Berjarak tak jauh dari pusat kota, Hilton Head diisi beberapa hotel terkenal yang masing-masing memiliki pemandangan laut menawan. Selain hotel mewah yang tersebar di segala penjuru pulau, ia juga memiliki fasilitas lain, seperti 250 restoran, 350 lapangan tenis, serta 24 lapangan golf yang menyediakan kelas kursus nonstop 24 jam. Tersedia pula pelabuhan kecil yang memiliki menara mercusuar merah.

Daya tarik utama yang ditawarkan pulau kecil ini, ialah keindahan garis pantainya yang menawan. Nikmati pemandangan indah pinggir laut dengan menggunakan sepeda pantai, yang tersedia dan disewakan di pulau tersebut. Jika letih, istirahatkan tubuh dan pikiran dengan terapi melongok pemandangan alam air biru yang menyejukkan mata. 

Yang tak kalah cantik, adalah hamparan pohon ek, cemara, dan pinus yang berjajar di hutan buatan, yang dilestarikan pihak pengelola pulau, untuk menjaga ekosistem yang ada di sana.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Jika bosan bersantai di tepi pantai, Anda bisa beralih ke laguna yang ada di pulau ini. Gunakan sampan atau perahu kecil untuk berkeliling bersama orang terkasih. Jika ada waktu luang, sempatkan membaca buku kesukaan Anda sambil mengapung di danau air payau yang jernih dan menenangkan itu.

Pulau Hilton Head 2

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah

Laguna cantik di pulau impian Hilton Head. Foto: Istock

Menurut laman Hilton Head Island, selain bagus untuk berwisata, pulau ini juga bisa menjadi pilihan tepat untuk pasangan yang ingin merayakan pernikahan dengan tema pantai. Mengikat janji sehidup semati, dengan siraman sinar hangat matahari, tentu menjadi pernikahan yang Anda impikan.

Datanglah pada bulan Desember, karena sinar matahari di sana terasa lebih hangat, tidak begitu menyengat. Namun jika kulit Anda terlanjur rusak karena paparan sinar matahari, tak perlu gelisah, karena puluhan salon dan klinik perawatan kulit tersedia di pulau mungil tersebut.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Selain untuk keluarga, pulau ini juga cocok dijadikan tempat tujuan bersama rekan bisnis. Pihak pengelola hotel dan penginapan Hilton Head menyediakan paket khusus untuk menjamu rekan bisnis. Mulai dari paket menginap, bermain golf, hingga berkunjung ke beberapa objek wisata di pulau itu. Lengkap bukan?

Pulau Hilton Head 4

Alam Hilton Head yang memesona mata. Foto: Istock

Pulau Hilton Head 1

Pelabuhan kecil berhias mercusuar di pulau ini. Foto: Istock

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya