Mengunjungi Destinasi Terbaik di Santorini

Santorini
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Bagi anda pecinta sejarah dan ingin berlibur ke Pulau Santorini tidak ada salahnya untuk mencari tahu tempat yang terkenal dan unik yang belum banyak diketahui orang banyak.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

Santorini terkenal dengan sektor pariwisata dan industri anggur berkualitas. Pulau Santorini terletak di daratan Yunani, yang sebelumnya merupakan kelompok kepulauan Cyclades. Santorini memiliki banyak situs bersejarah dan dulunya menjadi pusat peradaban yang penting. 

Berikut adalah ulasan tempat-tempat seru untuk menikmati  Santorini dilansir laman Afar:

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

1.Meghalochori

Jika Anda jenuh dengan destinasi liburan yang biasa saja, coba kunjungi Menghalochori, salah satu tempat tercantik di Santorini. Tempat ini sangat tenang dengan suasana pedesaan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Saat memasuki tempat ini Anda akan disambut dengan gerbang dan menara lonceng yang indah. Komplek Menghalochori memiliki rumah tradisional berwarna putih dengan jalur seperti labirin. Meghalochori merupakan jantung industri pembuatan anggur terbaik di Santorini. 

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

2. Oia Suite, Santorini

Berlibur ke Santorini anda harus mencoba menginap di Oia Suite. keseruan tempat ini terletak pada jacuzzinya, yang menawarkan pemandangan spektakuler saat berendam di air panas. 

3. Wisata gunung berapi

Sebuah perjalanan yang tak akan terlupakan saat Anda mengunjungi tempat populer yaitu gunung berapi yang telah meletus 3.600 tahun lalu. Uniknya, erupsi tersebut membentuk sebuah pulau baru yang berbentuk bulan sabit. Pulau ini berjarak 30 menit dengan perahu dari Santorini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya