Harga Traveling Murah di Momen Hari Belanja Online

liburan pasangan
Sumber :
  • istock

VIVAlife – Kabar gembira buat Anda para traveler sejati, yang sudah punya niat bepergian dalam waktu dekat maupun beberapa waktu mendatang. Sebab hari ini, Jumat, 12 Desember 2014, ada 78 portal e-commerce Indonesia yang merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) selama 24 jam.

Salah satu jenis portal yang memberikan diskon raksasa, adalah website penjualanan tiket perjalanan wisata Traveloka, Ezytravel, Pegipegi.com, dan Valadoo. Jadi, jika Anda ingin memesan tiket pesawat, kamar hotel, sewa mobil, tour and travel, kapal pesiar, maka hari ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan harga terbaik.

Disimak dari websitenya, Traveloka memberikan 12 persen off price semua hotel dengan minimal transaksi Rp750 ribu. Mereka juga memberi potongan eksklusif hingga Rp300 ribu untuk semua hotel yang dipesan hari ini. Salah satu contohnya, harga menginap satu malam di hotel bintang lima: Rimba Jimbaran Bali, yang aslinya Rp2.879.267 turun menjadi Rp2.159.450.

Sementara itu, Ezytravel memberikan banyak diskon menarik, di antaranya potongan Rp50 ribu untuk semua produk yang dibeli, dan cut off price untuk harga pesawat senilai Rp120 ribu. Tidak hanya itu, mereka memberikan bonus pesawat PP ke Singapura atau Kuala Lumpur.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Menarik bukan? Contohnya, pesawat Sriwijaya ke Bali dari Jakarta, yang seharusnya Rp1.005.000 hanya menjadi Rp984.200.

Jangan lupa untuk mengunjungi Pegipegi.com, karena mereka bermurah hati memberikan diskon Rp100 ribu untuk 2.384 hotel di seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp400 ribu, dan tambahan diskon 10 persen diskon hotel pada transaksi berikutnya. Wow!

Valadoo pun tak mau kalah, di momen spesial ini mereka memberikan diskon hingga 50 persen untuk pembelian tertentu. Mereka mengklaim ini adalah diskon raksasa, karena sebelumnya mereka sudah lebih dulu memberi diskon akhir tahun hingga 40 persen, yang jika ditambah potongan Harbolnas 50 persen, maka harga jalan-jalan yang Anda bayarkan sangatlah murah. Oke, selamat jalan-jalan! (art)

Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024