Berwisata ke Kota Koboi Argentina

Cordoba, Argentina 1
Sumber :
  • istock
VIVAlife
Ancaman Mengerikan dari Presiden Iran Jika Israel Lakukan Hal Ini
- Bagi Anda penggemar nuansa wild west, dan ada niat melancong ke Argentina, cobalah mencicipi rasa hidup sebagai koboi sejati, di Valle Hermoso yang terletak di Provinsi Cordoba.

Lindungi Kesehatan Pekerja, Kemnaker Ajak Perusahan Aktif Tanggulangi Tuberkolosis di Tempat Kerja

Berjarak 70 kilometer dari pusat kota Cordoba, kota kecil ini mempunyai pemandangan khas peternakan, yang memanjakan mata karena keindahan alamnya. Kota yang namanya berarti "Lembah Cantik" ini, hanya dihuni sekitar 5.500 warga, berdasarkan sensus 2001.
Kenang Jenderal Wismoyo, Prabowo: Ajaran Beliau Bawa Saya Sampai Mendapat Mandat Rakyat


Dengan populasi warga yang tak terlalu banyak, kota mungil ini menjadi pilihan tepat, bagi Anda yang ingin menyepi dari hiruk-pikuk kota besar. Valle Hermoso, memiliki fasilitas wisata seperti hotel, yang lengkap dengan kolam renang. Selain itu, sejauh mata memandang, Anda akan menemui ladang dan peternakan milik warga, yang bisa dijadikan tujuan wisata alam.


O ya, di sini Anda juga bisa menunggang kuda seperti koboi, berenang, atau mendaki gunung di sekitar desa berhawa sejuk. Walaupun terletak di kota kecil, namun arsitektur hotel di Valle Hermoso megah juga indah. Gaya klasik bagaikan kastil dan istana menghiasai dinding-dinding penginapan, di sini Anda dibuat seperti raja dan ratu semalam.


Di sekitar Valle Hermoso, kita dapat melihat pemandangan indah pegunungan dan lembah, salah satunya Punilla, yang menjadi salah satu jalur ke Valle Hermoso. Dengan iklim hangat, udara bersih, dan suasana yang damai, kota kecil ini bisa menjadi syurga bagi Anda jika bosan dengan sesaknya kehidupan metropolitan.


Cordoba, Argentina 2





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya