Berpetualang Seru di Somerset Bridge Bermuda

Jembatan Mini di Bermuda
Sumber :
  • Amusingplanet

VIVAlife - Somerset Bridge adalah sebuah jembatan kecil yang terletak di paroki Barat Sandys, Bermuda. Menurut Amusingplanet tempat ini menghubungkan pulau Somerset dengan daratan. Jembatan ini berdinding batu padat, dengan lengkungan sempit yang memungkinkan hanya perahu kecil untuk lewat di bawahnya.

Jembatan ini masih muat jika untuk dilewati perahu motor dengan nyaman tetapi akan sulit jika dilewati oleh perahu layar. Untuk memungkinkan perahu layar melewatinya, bagian dari jembatan di atas lengkungan diganti dengan papan kayu yang bisa dinaikkan menciptakan jembatan mini. Bagian ini hanya 32 inci dan secara luas diyakini sebagai jembatan kerja terkecil di dunia.

Jembatan asli dibangun pada tahun 1620 walaupun seperti itu tidak banyak yang diubah dalam pembangunannya. Pembangunan kembali dilaksanakan pada abad pertengahan ke-20.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Jembatan asli dulunya memutar dan bisa dibuka dengan tangan, sedangkan jembatan yang pada saat ini terdiri dari dua kantilever setengah bentang, dipisahkan oleh 18 inci oleh panel kayu tebal.

Para pengunjung biasanya melakukan kegiatan di tempat ini dengan menyewa perahu untuk menikmati keindahan Somerset sekaligus melewati jembatan kecil Somerset Bridge. Tidak sampai di situ pengunjung juga dapat memancing, bersantai di tepi pulau dan menyelam melihat keindahan bawah pulau yang kaya akan biota lautnya.

Jika bernyali besar Anda dapat ber-jetski ria untuk mencoba olahraga ekstrim dan melewati jembatan terkecil di dunia.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Baca juga:

PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024