Empat Lokasi Wisata Cantik untuk Melamar si Dia

Heart Reef
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id –
Pria Bikin Heboh Lamar Kekasih dalam Bus
Rasanya tak ada perjalanan lebih romantis, daripada perjalanan menuju destinasi baru bersama kekasih. Jika Valentine tahun ini, Anda persiapkan sebagai momen tepat untuk melamar si dia, ada beberapa tempat yang bisa rekomendasikan, untuk menjadi tempat menyatakan keinginan terdalam tersebut.

Romantis, Pria Ini Lamar Kekasih di Udara

“Kenangan tempat, dan cara seseorang melamar pasangan, akan menjadi sesuatu yang diceritakan kembali pada generasi selanjutnya. Sehingga, harus dipilih tempat khusus yang menawarkan suasana spesial, agar momen lamaran itu menjadi lebih berkesan,” ujar Joachim Holte, CMO dari Wego.
Harga Emas Hari Ini 8 Mei 2024: Produk Antam Merosot, Global Bervariasi


Berikut empat rekomendasi tempat melamar si dia di hari kasih sayang, rekomendari dari situs pencarian perjalanan di Asia Pasifik dan Timur Tengah itu:

Heart Reef

Terbanglah dengan pesawat kecil atau helikopter melalui Kepulauan Whitsunday di Barrier Reef, Australia, untuk menyematkan cincin cantik itu di jari manis si dia. Anda berdua akan terbuai keindahan alam, saat sedang melayang di atas Heart reef, sebuah gugusan batu berwujud hati yang terbentuk secara alamiah.

 
Macau Tower


Lupakan Las Vegas, segera menuju pusat permainan dan hiburan Asia, Macau, yang terletak hanya satu jam perjalanan dari Hongkong dengan menggunakan kapal feri. Lalu berjalanlah Skywalk, Macau Tower.


Staf dari AJ Hackett, operator Skywalk dan
bungee jumping,
dapat memegang tulisan "
Marry Me
", dari dalam ruangan saat Anda sedang menyaksikan pemandangan spektakuler, pada ketinggian 233 meter di atas Macau.


Aquaria


Jika Anda menyukai kegiatan air, maka Kuala Lumpur Aquaria di KLCC dapat menjadi tujuan. Akuarium raksasa ini menawarkan beberapa paket lamaran pernikahan menarik.


Seorang penyelam dapat berenang sambil memegang tulisan "
Marry Me
", dikelilingi berbagai ikan cantik dari dalam tangki, saat Anda berdua sedang menatap akuarium. Atau, kalau mau Anda sendiri dapat melakukannya dengan menyelam bersama pasangan di antara hiu-hiu jinak di dalam air.


Safari Dubai


Nikmati nuansa romantis Timur Tengah dengan safari unta di padang pasir Dubai. Lamar si dia di bawah remang-remang lampu antik yang unik, sementara Anda berdua menikmati makanan lezat, yang dihidangkan oleh pelayan pribadi.

 

Setelah berinteraksi bersama masyarakat gurun, Anda bisa beristirahat dalam sebuah tenda nyaman, ditemani suara desir angin gurun pasir.


Baca juga:







 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya