Empat Tempat Menginap Indah saat Malam Datang

Blue Lagoon
Sumber :
  • facebook.com/BlueLagoonIceland

VIVA.co.id – Ada beberapa tempat penginapan yang sangat indah dan memanjakan mata, justru ketika dikunjungi malam hari. Berikut beberapa pilihan tempat menginap, yang keindahan alam di sekitarnya kian memesona, saat sang mentari pergi, dikutip dari laman Foxnews:

Amangiri, Canyon Point, Utah

Sering disebut "gunung yang indah", tempat ini memang benar-benar menawarkan sejuta keindahan alam saat siang, bahkan malam. Bagaimana tidak? Ini sebuah hotel indah dengan konsep sederhana, namun mewah yang berasa di tengah-tengah padang cantik ini, begitu megah dan memesona.

Dari kejauhan, sinar temaram setiap ruangan sudah menggoda para wisatawan untuk datang dan menikmati ketenangan di sana. Selain itu, layanan spa yang ditawarkan termasuk nomor satu dalam hal kenyamanan dan pelayanan. Siapa saja yang datang, pasti akan senang.

Blue Lagoon, Islandia

Tak jauh dari bandara ibu kota Reyjavik, terdapat sebuah hotel megah dengan konsep unik, yakni berada di tengah-tengah kawah berwarna kebiruan, yang mengeluarkan asap belerang, karena cairan panas buminya.

Untuk menyambangi penginapan ini, Anda terlebih dulu akan melewati jembatan melengkung yang berada di tengah kawah, dengan pemandangan memukau, dan efek asap yang eksotis. Dengan kekayaan Bumi ini juga, penginapan ini unggul dalam hal pelayanan spa air hangat, yang membuat para pengunjungnya betah berlama-lama tinggal di sana.

El Cosmico, Marfa, Texas

Wisata malam di tempat ini, rasanya akan sangat berkesan dan tak terlupakan. Tentu saja, karena kapan lagi Anda bisa menikmati malam di tenda unik khas suku Indian, atau bermalam di karavan pedesaan yang khas di Texas? Jika memang berburu hal itu, di sini tempatnya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Berkonsep seperti lahan camping, penginapan ini memberi konsep berbeda untuk wisatawan yang datang. Bermalam di sana, sudah terbayang malam-malam cerah, bertabur bintang yang bisa dinikmati bersama keluarga atau si dia, momen yang sayang untuk dilewatkan.

Fogo Island Inn, Kanada

Bila Anda pencinta konsep modern, penginapan ini bisa menjadi salah satu tujuan menghabiskan malam indah di Kanada. Penginapan ini terletak di Fogo, pulau yang baru ditemukan dan dikembangkan oleh pemerintah setempat.

Menyambangi penginapan ini harus membuat Anda terlebih dahulu menaiki kapal feri menuju pulau, yang sebagian besar wilayahnya adalah bebatuan ini.

Dengan konsep minimalis modern, penginapan ini begitu indah dilihat saat malam, serta menawarkan pemandangan indah kota di seberang pulau yang sayang jika dilewatkan. (art)

Baca juga:


Mooryati Soedibyo

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Ada berita duka cita yang menyelimuti kita hari ini. Mooryati Soedibyo, seorang pengusaha yang dikenal luas, telah berpulang pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024