Cara Abu Dhabi Berikan Kenyamanan Bagi Turis

Masjid.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Jokowi Kunjungi Masjid Agung di Abu Dhabi
- Berkunjung ke Abu Dhabi kini semakin mudah. Sebab ada panduan khusus untuk para wisatawan yang hendak mengunjungi tempat-tempat menarik di sana.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Ya
Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi
, polisi bagian pariwisata Abu Dhabi berkomitmen menyebarkan informasi penting terkait peraturan dan tata cara berwisata di Abu Dhabi. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran di kalangan wisatawan.

Dilansir laman
Emirates 24/7
, polisi pariwisata membagikan brosur dan
leaflet
dalam 12 bahasa berbeda untuk wisatawan. Isinya berupa aturan dan tata cara perilaku berwisata di kota Abu Dhabi.


Brosur ini berisi bahan-bahan informatif demi meningkatkan kesadaran mengenai tradisi dan adat istiadat dari Uni Emirat Arab (UEA). Selain itu, langkah ini juga merupakan bagian dari pengembangan standar pariwisata  demi memahami budaya di kalangan wisatawan.


Kepala Polisi Bagian Pariwisata di Departemen Investigasi Kriminal, Letnan Kolonel Muzeed Al Otaibi, mengimbau kepada wisatawan untuk tidak ragu-ragu meminta bantuan kepada polisi pariwisata.


"Polisi pariwisata bekerja dengan tekun untuk mengurangi keadaan yang negatif yang dapat memengaruhi wisatawan sekaligus memastikan bahwa wisatawan tidak dieksploitasi atau mengalami penipuan," ujar Al Otaibi.


Hal ini, katanya, perlu diperhatikan demi kemanan dan kenyamanan para wisatawan.

![vivamore = "
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya