Ini Dia Tujuan Wisata Terbaik di Dunia

Marrakesh, Maroko
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Situs perjalanan terbesar dunia--
TripAdvisor
Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar
baru-baru ini mengumumkan pemenang tujuan wisata favorit versi Travellers Choice 2015.
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon

Penghargaan ini juga untuk menghormati 469 tujuan wisata terkemuka di seluruh dunia. Hasil pemenang ini semua berdasarkan ulasan jutaan dan opini dari wisatawan TripAdvisor.

"Tujuan kelas dunia ini dipilih oleh masyarakat, biasanya mereka memilih karena tempat itu memiliki sejarah yang kaya, budaya, keindahan dan menawarkan pemandangan yang tak ada habisnya untuk dieksplorasi," ujar Barbara Messing selaku Direktur Pemasaran TripAdvisor lewat pesan elektroniknya pada
VIVA.co.id.  

TripAdvisor, katanya juga telah muncul dengan opsi nilai hotel yang bisa dipesan dari situs, bersama dengan tempat yang fantastis untuk dikunjungi.


Hal yang sangat tidak disangka, kini tujuan wisata untuk Asia Tenggara sangat melonjak drastis sebab ada 25 destinasi sebagai pemenangnya.


Siem Reap di Kamboja menduduki posisi kedua wisata favorit dunia setelah Marrakesh di Maroko.


"Kami sangat gembira bahwa Siem Reap telah diakui oleh masyarakat global sebagai pemenang penghargaan tujuan wisata versi Travellers Choice 2015," kata Dr. Thong Khon selaku Menteri Pariwisata, Kamboja.


Pemenang penghargaan ditentukan menggunakan satu algoritma yang memperhitungkan kuantitas dan kualitas review dan peringkat untuk hotel, objek wisata dan restoran di tujuan wisata di dunia, yang dikumpulkan selama periode 12 bulan.


TripAdvisor juga dilengkapi dengan informasi yang komprehensif menyajikan lebih dari 147 ribu tujuan wisata di seluruh dunia, termasuk deskripsi dan panduan wisata, foto candid wisatawan, serta wawasan tentang atraksi kunjungan dan restoran.


Berikut ini 10 Peringkat Tujuan Wisata Terbaik Dunia :


1. Marrakesh, Maroko

2. Siem Reap, Kamboja

3. Istanbul, Turki

4. Hanoi, Vietnam

5. Praha, Republik Ceko

6. London, Inggris

7. Roma, Italia

8. Buenos Aires, Argentina

9. Paris, Prancis

10.Cape Town, Afrika Selatan

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya