Apakah Anda Seorang Traveler Sejati?

Ilustrasi traveling.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Berlibur bersama sahabat atau teman terdekat memang sangat menyenangkan. Segala canda tawa dan keakraban akan tercipta begitu saja dengan hangat.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Biasanya tidak hanya saat bahagia saja keakraban itu ditunjukkan. Tetapi, seorang teman pun dapat membantu saat mengalami kesulitan sewaktu berlibur bersama.
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon


Dari situ, sekilas gambaran yang bisa menunjukkan bahwa Anda adalah seorang traveler sejati juga bisa terlihat jelas.

Nah, ingin tahu beberapa ciri lain yang menunjukkan bahwa Anda adalah tipe traveler sejati? Berikut seperti dilansir
Xin Msn.

Penunjuk Arah yang Baik


Saat Anda mengalami sebuah kesulitan untuk menemukan sebuah tempat dan bingung membaca arah peta, biasanya teman Anda akan membantu untuk memecahkan masalah tersebut. Entah dengan membantu dengan bertanya atau berusaha memberikan masukan kepada Anda.


Tak Takut Kelaparan


Melakukan wisata ke suatu tempat dengan backpacker biasanya banyak hal yang tak terduga. Salah satu contohnya dengan makanan yang tidak sesuai lidah Anda. Beda hal jika Anda berlibur secara eksklusif bisa memesan makanan mewah di restoran mewah yang ada di hotel. Namun, bersama teman dengan anggaran minim, kemungkinan Anda tidak akan merasakan hal seperti itu, karena semua akan dirasakan bersama-sama.


Menyenangkan


Orang seperti ini tidak takut untuk bertemu orang-orang baru dan mampu untuk melakukan komunikasi yang baik meski dengan orang asing seolah-olah mereka telah mengenal satu sama lain dalam kehidupan sebelumnya dan mudah menyesuaikan diri. Hampir semua orang yang mereka temui tampaknya tertarik karena orang ini sosok yang menyenangkan.


Ahli Bahasa


Bersama teman mungkin kesulitan Anda akan terbantu, terutama jika Anda tidak pandai dalam berbahasa asing dan Anda dapat mengandalkan orang yang ahli berbahasa untuk mencoba sampai ke tempat tujuan. Biasanya, orang yang pandai dalam bahasa asing berpotensi untuk lebih mudah melakukan kegiatan wisata keliling dunia.


Perencana yang Bijaksana

Perencana yang bijaksana tidak hanya merencanakan kepentingan dirinya saja,  tapi juga mempertimbangkan pendapat orang lain dan memastikan bahwa setiap individu dalam rombongan perjalanan dapat mengisi segala sesuatu yang mereka ingin lakukan.


Bisa Menjadi Fotografer


Seseorang yang menyukai kegiatan wisata biasanya memiliki kamera yang menghasilkan gambar yang bagus. Selain itu, orang ini juga tahu bagaimana caranya berpose yang baik dan benar. Terakhir mereka akan mengupload semua foto-foto liburan ke jejaring sosial.


Rajin Observasi


Mengecek pencarian tempat liburan sebelum melakukan wisata adalah hal yang mutlak perlu dilakukan. Contohnya, pada situs TripAdvisor. Situs tersebut memiliki daftar wisata yang lengkap dengan semua panduan kegiatan yang harus dilakukan. Ada juga penawaran menarik termasuk penawaran diskon wisata, referensi restoran terbaik, dan cara tercepat dan termurah untuk sampai ke sana. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya