Berkunjung ke Tempat Wisata Paling Berhantu di India

Sanjay Van
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - India tidak hanya memiliki tempat wisata yang indah seperti Taj Mahal. Negara Asia Selatan itu juga memiliki tempat wisata yang memiliki latar belakang kisah menyeramkan.

Legenda dan cerita dari masyarakat yang penuh dengan intrik dan pesona mistis, pun masih abadi hingga sekarang.

Banyak kisah horor di India yang terangkat kemudian menjadi inspirasi dalam industri perfilman mereka yang berdasarkan legenda masyarakat.

Meski begitu, tempat-tempat angker itu juga menjadi tujuan wisata yang bisa memacu adrenalin. Banyak orang penasaran dengan tempat tersebut, hingga tertarik mengunjunginya.

Berikut. Anda perlu tahu, lima tempat wisata paling berhantu di India dilansir Hello Travel.

Delhi Cantonment Ghost Lady

Tempat angker pertama adalah Delhi Cantonment yang dikenal sebagai Delhi Cantt. Tempat ini bisa dikatakan menjadi salah satu situs yang paling menakutkan dan berhantu di ibukota.

Orang mengatakan berbagai cerita tentang hantu wanita di Delhi Cantonment. Menurut cerita penduduk tempat sebagai tempat berlindung hantu wanita, yang diduga tewas dalam kecelakaan mobil.

Banyak orang yang telah mengunjungi daerah itu telah mengalami hal misitis dan melihat keberadaan sosok wanita tersebut.

Setiap orang yang melewati tempat ini dengan berkendara sering diganggu. Sering muncul sosok orang menyebrang jalan, namun setelah dilihat tidak ada. Disarankan jika melewati tempat ini jangan mencoba untuk menghentikan kendaraan Anda.

Makam di Masjid Jamali Kamali

Situs berhantu lain yang terkenal adalah Masjid Jamali Kamali, yang terletak di dalam Mehrauli Taman Arkeologi.

Tempat ini sebagai sebuah penghormatan setelah dua orang sufi beragama Islam yang kala itu banyak memberikan kontribusinya terhadap kegiatan dakwah Islam di daratan India. Kemudian dua orang itu wafat dan dimakamkan tahun 1.535.

Setelah Anda memasuki makam, Anda akan mendapatkan perasaan yang tidak biasa.  Anda juga akan mendengar berbagai macam suara mengganggu memanggil Anda. Suara ini diduga berasal dari kuburan orang-orang sufi. Sangat tidak disarankan untuk mengunjungi makam pada malam hari.

Dwarka, Stasiun Metro Sektor 9

Karyawan yang bekerja sebagai call center stasiun telah mengalami energi yang meresahkan membuat mereka takut ketika pulang dari pekerjaan mereka di dekat sektor 9 stasiun metro New Dwarka.

Mereka juga telah melihat seorang wanita muncul dan menghilang secara tiba-tiba dan juga bepergian bersama dengan kecepatan kendaraan mereka. Banyak orang merasa ketakutan tapi sekali lagi itu memang nyata adanya.

White Lady Ghost di Sanjay Van

Memiliki panjang sekitar 10 kilo meter dengan bentangan hijau dekat wilayah selatan yang dikenal Sanjay Van merupakan lokasi angker. Daerah ini memiliki banyak majaars atau makam dari orang-orang kudus sufi dan Anda juga akan menemukan tanggul yang rusak dari Qila Rai Pithora di tengah van.

Banyak yang mendengar suara yang wanita seperti menangis dan anak-anak menjerit dan tidak hanya itu banyak orang lain telah melihat wanita mengenakan baju putih dan berjalan di sekitar semak-semak. Sanjay van juga  memiliki beringin dan pohon tertua peepal, yang dimana pohon itu terkenal berhantu.

Khooni Nadi (Sungai Berdarah)

Khooni Nadi, sudah cukup terkenal bagi semua orang untuk mendapatkan sensasi menakutkan. Sungai yang mengalir di daerah Rohini Barat Delhi ini  banyak yang mengatakan bahwa orang-orang yang masuk ke sungai tersedot karena adanya kekuatan aneh.

Lima Destinasi Wisata Angker untuk Para Traveler

Beberapa orang meninggal di sungai ini  tampaknya karena bunuh diri, namun alasan dibalik kematian itu sebenarnya masih misteri.

![vivamore="
Sensasi Berlibur di Kota Angker
Baca Juga :"]
Inilah Lima Tempat Paling Angker di Jawa Timur

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya