Sensasi Wisata Memetik Teh di Negeri Atas Awan

Kebun teh Wonosobo
Sumber :
  • VIVA/ Dwi Royanto
VIVA.co.id
Bunyi Ceramah Khatib di Bantul yang Viral soal Pemilu Curang Picu Jemaah Salat Id Bubar
- Tahukah Anda, bahwa lokasi wisata di Kabupaten Wonosobo bukan hanya pegunungan Dieng. Daerah yang akrab dengan julukan Negeri di Atas Awan ini, juga memiliki alternatif destinasi wisata lain, lokasi yang tak kalah alami dan eksotik, yakni Kebun Teh Tambi.

Unggah Foto Tanpa Hijab, Zara Ungkap Tak Akan Batasi Komentar

Ia berada di ketinggian 1200-2000 meter di atas permukaan laut, dan menjadi area kebun teh di kawasan wisata Tambi yang besar dan subur. Hijaunya daun teh, terlihat segar dan menanti untuk dipetik. Uniknya, di kawasan yang menjadi destinasi agrowisata ini, pengunjung bisa merasakan sendiri sensiasi memetik daun teh sepuasnya.
Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua


Di sore hari, kabut menyelimuti indahnya kawasan ini. Bagi pecinta wisata alam, Tambi menjadi destinasi wisata yang akan membuat Anda takjub. Posisi persisnya, ia terletak di lereng barat Gunung Sindoro dan Sumbing, dan di bagian tengah Jawa Tengah.


Luasnya area wisata Tambi, dapat Anda telusuri sambil menikmati indahnya panorama gunung Sumbing dan Sindoro. Tak hanya perkebunan teh yang dapat pengunjung nikmati, mereka juga dapat melihat dan ikut serta dalam proses pemetikan hingga pembuatan teh.


Sensasi dinginnya kawasan Tambi, akan membuat pengunjung betah berlama-lama tinggal di sana. Selain dingin, kawasan ini asri dan jauh dari polusi. Ia adalah destinasi yang tepat bagi Anda mengajak keluarga tercinta.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya