Kisah Pasangan Traveler Buat Iri Dunia Maya

Ilustrasi pasangan liburan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Tiga Ciuman Ajaib Ini Bikin Wanita 'Meleleh'
- Setiap pasangan yang memiliki kesukaan dan hobi yang sama sangatlah mengasyikkan. Dimana mereka bisa melakukannya bersama-sama tanpa ada beban yang berarti, contohnya kegiatan berwisata. 

Ini Seninya Kencan dengan Pasangan yang Sudah Cerai
Salah satu pasangan unik yang memiliki hobi bersama adalah Samuel dan Hildegunn. Mereka tampak seperti seorang model yang sedang melakukan pemotreatan majalah. Bagaimana tidak, setiap kegiatan wisatanya ke berbagai negara di selalu mendokumentasikan perjalanan mereka dengan tampilan yang membuat iri pengikut instagramnya.

Pria, Ini Tanda-tanda Pasangan Anda Cemburu
Dilansir Dailymail, Samuel dan Hildegunn memiliki pengikut lebih dari 130 ribu orang di akun media sosial mereka. Sampai-sampai banyak penggemarnya yang bersemangat untuk mengikuti petualangan mereka.

Banyak foto yang telah mereka unggah salah satunya foto di pantai Hawaii yang menggambarkan keromantisan mereka. Selain liburan mereka juga melakukan sesi foto untuk pre-wedding di Paris, dan melakukan pernikahan Normandia. Mereka pastinya membuat Anda ingin melakukan kegiatan petualangan bersama pasangan Anda.

Pasangan ini memang menyukai kegiatan treveling jauh sebelum mereka bertemu. Hildegunn sendiri adalah seorang mahasiswa dari Norwegia yang pernah tinggal di Perancis, Hawaii dan Filipina.

Samuel sendiri dari Finlandia dan telah tinggal di beberapa negara, seperti di Selandia Baru, Afrika Selatan dan Hawaii.

Keduanya bertemu di sebuah pesta pernikahan di Hawaii dan memiliki hobi fotografi yang memungkinkan mereka untuk melakukan perjalanan ke beberapa tempat paling indah di dunia.

"Bagi saya tempat yang paling menakjubkan adalah Islandia. Sebab tempat itu memiliki pemandangan indah tidak seperti di tempat lain. Tempat yang paling indah untuk Hildegunn adalah di atas sebuah gunung yang menghadap puncak pada musim panas di Norwegia dan fjord," kata Samuel.

Jadi tidak mengherankan bahwa fotografer Samuel Taipale dan istrinya Hildegunn telah menjadi hits di Instagram. Tidak hanya itu pasangan ini patut di apresiasi sebab mereka secara sukarela memberikan informasi dengan misi keliling dunia.

Hildegunn telah bekerja dengan anak-anak dan remaja di daerah kumuh di Filipina. Sedangkan Samuel bekerja dengan anak-anak dan orang dewasa di kota-kota di Afrika Selatan,  tunawisma di New York dan di Selandia Baru. Dan mereka telah bekerja di gereja-gereja yang berbeda sekaligus kementerian anak-anak.

Untungnya pasangan ini benar-benar mendapatkan seluruh waktu baik pada perjalanan mereka.

"Kadang-kadang saya menghentikan mobil setiap lima menit, karena saya selalu melihat sesuatu yang menarik dan saya ingin pergi keluar dan memfotonya. Jika berdebat dengan istrinya biasanya hanya soal arah," tambah Samuel.

Pasangan ini berhasil menjaga pengeluaran mereka selama di perjalanan dengan melakukan kegiatan berkemah, atau menggunakan Airbnb.

Mereka juga merekomendasikan tempat yang baik dan bertemu penduduk setempat. Anda tidak harus melakukan liburan seperti turis, tetapi cobalah jalan kecil dan sempit.

Samuel telah mengejar mimpinya sebagai seorang fotografi sejak 2010, lalu ia bergabung dengan saudaranya membentuk perusahaan Taipalebrothers. Dia mengambil sebagian foto-fotonya dengan kamera SLR dan sebuah ponsel pintar.

Pada daftar liburan berikutnya, mereka akan ke Antartika yang pastinya akan mendokumentasikannya dan mengunggahnya pada akun sosial media mereka.

Menurut Hildegunn, dia dan Samuel sangat mencintai petualangan. Perjalanan yang ia tempuh memungkinkan untuk melihat lebih banyak dunia yang indah ciptaan Tuhan dan bertemu orang-orang dengan ragam budaya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya