Melongok Hunian Orang Kaya Singapura

Sky Habitat
Sumber :
  • Facebook/Sky Habitat CapiLand

VIVA.co.id - Singapura merupakan negara yang tidak begitu luas, tapi negara itu merancang sangat epik. Tak ayal Singapura menjadi tujuan wisata favorit bagi para wisatawan.

Kali ini Singapura telah bersiap dalam pembangunan komplek perumahan yang sangat modern dengan arsitektur yang sangat luar biasa. Pembangunan perumahan baru itu akan mulai terbentuk tidak lama lagi.

Menjelajah Singapura dengan MRT

Kompleks itu hanya sekitar dua puluh menit dari utara di Singapura atau dekat pusat Bishan. Komplek itu diprediksi bakal mencuri perhatian banyak orang.

Dilansir Amusing Planet, kompleks itu dirancang Moshe Safdie yang terkenal sebagai arsitek pembangunan di Israel dan Kanada. Kini Moshe bertanggung jawab atas tempat terkenal di Singapura yaitu Marina Bay Sands Resort, dan Sky Habitat.

Sky Habitat memiliki jumlah 38 lantai dan akan menjadi perumahan berkelas yang sangat eksklusif yang dirancang untuk orang menengah
kelas atas di Singapura.

Kondominium ini memiliki dua blok menara yang terhubung dan ada tiga jembatan yang menghubungkan ke atas. Sedangkan jembatan paling atas berisi kolam renang  yang menyajikan pemandangan eksotis nan indah di kaki langit kota ini.

Proyek ini meliputi fasilitas umum dalam bentuk ruang outdoor dan kebun komunal.
Di atas podium terdapat parkir cekung. Tempat ini berkembang menjadi serangkaian taman yang rimbun, acara luar ruangan, kolam renang, dan  jalanan.

Seluruh struktur memiliki ventilasi yang baik dan terbuka untuk kedua udara dan cahaya yang sangat dibutuhkan untuk iklim tropis Singapura. Desain semacam ini juga memberikan tampilan maksimal bagi pengunjung dan area umum. Sky Habitat diharapkan selesai pada 2015.
Panduan Wisata Halal untuk Turis di Singapura
Pameran Dirgantara Singapore Airshow 2016

Ajang Pamer Pesawat Canggih di Singapore Airshow 2016

Pameran dihelat pada 17-21 Februari 2016

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2016